America's Funniest Home Videos Tayangkan Momen Terbaik Bob Saget

Tim | CNN Indonesia
Senin, 17 Jan 2022 14:20 WIB
America's Funniest Home Videos memberikan penghormatan terakhir kepada Bob Saget dengan menayangkan momen-momen terbaik pemandu acara tersebut. America's Funniest Home Videos memberikan penghormatan terakhir kepada Bob Saget dengan menayangkan momen-momen terbaik pemandu acara tersebut. Foto: (AFP/MICHAEL TRAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

America's Funniest Home Videos memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Bob Saget, pembawa acara asli program komedi ABC tersebut pada 90-an. Ini merupakan bentuk penghormatan bagi Bob Saget yang wafat minggu lalu saat berusia 65 tahun.

Seperti diberitakan Variety pada (17/1), penghormatan spesial itu disiarkan satu pekan setelah kepergian Saget. Dalam segmen itu, Alfonso Ribeiro selaku pembawa acara mempersembahkan tontonan emosional berisi momen-momen terbaik Bob Saget saat memandu program itu.

Para penggemar pun bisa menyaksikannya kembali karena tayangan tersebut diunggah ke YouTube America's Funniest Home Videos.


Saget telah menjadi pembawa acara program America's Funniest Home Videos dari 1989 hingga 1997. Ia memandu program yang menampilkan video-video lucu hasil rekaman di rumah, seperti orang terpeleset, hewan peliharaan, dan kejahilan antaranggota keluarga lainnya.

Setelah mundur, posisi Saget digantikan John Fugelsang dan Daisy Fuentes selama dua musim. Bergeron kemudian menggantikan mereka dan berjalan hingga 14 tahun, dilanjutkan Ribeiro yang telah memandu program sejak 2015 sampai sekarang.

Bob Saget meninggal dunia pada Minggu (9/10) sore waktu AS setelah ditemukan tak bernyawa di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.

Padahal, ia sedang menjalani tur stand-up komedinya, I Don't Do Negative, di berbagai kota di AS. Penampilan terakhirnya bertempat di The Ponte Vedra Concert Hall, Jacksonville, Florida, tepat satu hari sebelum kepergiannya.

Sampai saat ini, penyebab pasti kematian Bob Saget masih belum diketahui. Pihak berwenang masih melakukan investigasi dan prosesnya diprediksi memakan waktu hingga 10-12 minggu.

Bob Saget telah berkarier di dunia televisi sejak 1987 sebagai figuran dalam The Morning Program di CBS. Pria berkelahiran 17 Mei 1956 ini terkenal lewat perannya sebagai Danny Tanner di serial Full House. Ia juga menjadi pengisi suara Ted Mosby tua dalam serial How I Met Your Mother.

[Gambas:Youtube]



(frl/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER