Sinopsis Special Delivery, Aksi Park So-dam Antar Paket Berbahaya

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 11:45 WIB
Sinopsis Special Delivery tayang 19 Januari di bioskop menceritakan Park So-dam mengantarkan paket mencurigakan yang membuatnya masuk situasi berbahaya. Sinopsis Special Delivery tayang 19 Januari di bioskop menceritakan Park So-dam mengantarkan paket mencurigakan yang membuatnya masuk situasi berbahaya. Foto: (M Pictures via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Special Delivery merupakan film terbaru Park So-dam yang tayang mulai 19 Januari di bioskop Indonesia. Film ini menjadi comeback Park So-dam ke layar lebar usai Parasite dan Fukuoka. Berikut sinopsis Special Delivery.

Special Delivery mengisahkan kehidupan Jang Eun-ha (Park So-dam), kurir pengantar paket khusus yang tidak pernah gagal dalam menjalankan misinya. Ia bekerja di bawah 'perusahaan' mili Mr. Baek.

Selama ini, Jang Eun-ha tidak mempermasalahkan isi paket atau identitas pelanggan asal mendapatkan bayaran besar. Ia juga menegaskan tidak pernah kembali atau mundur dari tugasnya. Namun, hal itu hanya akan dilakukan jika paket yang dipercayakan kepadanya tidak benar.


Pada suatu hari, ia terjebak dalam situasi sulit saat mengirim paket salah satu pelanggannya. Secara tak terduga, Eun-ha mengantarkan paket berisikan anak laki-laki bernama Kim Seo-won (Jung Hyeon-jun).

Paket spesial itu membuatnya berhadapan dengan sekelompok orang yang lebih kejam daripada gangster. Kelompok tersebut nantinya juga berhubungan dengan NIS Agent untuk menangkap Jang Eun-ha.

Dalam Special Delivery, Song Sae-byuk akan berperan sebagai Jo Kyung-pil, polisi yang juga menjalani kehidupan sebagai gangster. Kim Eui-sung berperan sebagai CEO Baek yang memimpin perusahaan pengiriman khusus.

Sementara itu, Yeon Woo-jin akan berperan sebagai ayah Kim Seo-won yang bekerja sebagai klien pengiriman khusus. Ia juga disebut sebagai akar kekacauan dalam film tersebut.

Lanjut ke sebelah...

Reuni Park So-dam dan Jung Hyeon-jun Usai Parasite

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER