Hamil, Park Shin-hye Diminta Kim Mi-kyung Ekstra Hati-Hati

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 20 Jan 2022 03:52 WIB
Park Shin-hye atau Eun-sang The Heirs diminta hati-hati oleh sang 'ibu', Kim Mi-kyung karena sedang hamil. Park Shin-hye atau Eun-sang The Heirs diminta hati-hati oleh sang 'ibu', Kim Mi-kyung karena sedang hamil. Foto: (Tangkapan layar Instagram @kim_mee_kyung)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris senior Kim Mi-kyung memberikan pesan kepada Park Shin-hye yang sedang mengandung dan segera menikah dengan Choi Tae-joon. Kim Mi-kyung yang merasa khawatir berpesan kepada Park Shin-hye untuk berhati-hati karena sedang mengandung anak pertama.

Pesan itu disampaikan Kim Mi-kyung dalam unggahan di Instagram pada Rabu (19/1) waktu Korea. Ia membagikan foto bersama Park Shin-hye yang berperan sebagai anakya dalam The Heirs. Ia juga memanggil Park Shin-hye dengan nama Eun-sang seperti dalam drama tersebut.

"Eun-sang akan segera menikah dan menjadi seorang ibu! Bahkan selama makan siang singkat kami, saya sangat khawatir," tulis Kim Mi-kyung di Instagram pada Rabu (19/1).


"Sehingga saya pikir saya berteriak 'Hati-hati' sekitar 50 kali," tulisnya.

Kim Mi-kyung juga menyebut Park Shin-hye dan Choi Tae-joon merupakan pasangan yang menakjubkan. Ia pun berharap pasangan artis tersebut disertai kebahagiaan dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

"Mereka adalah pasangan yang cantik dan menakjubkan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Semoga semua berkah dan kebahagiaan menyertai mereka. Selamat. Semoga Memiliki hidup yang indah dan sehat," tulis Kim Mi-kyung.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon bakal menikah pada 22 Januari 2022. Kabar tersebut dikonfirmasi agensi kedua artis tersebut yaitu SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, seperti dilansir Sports DongA via Naver pada Selasa (23/11), SALT Entertainment juga mengonfirmasi sang aktris, Park Shin-hye saat ini sedang mengandung.

Terpisah, Park Shin-hye juga mengumumkan hal tersebut kepada penggemar melalui fan cafe. Ia mengatakan hal tersebut diumumkan supaya para penggemar mengetahui kabar itu langsung dari dirinya.

"Saya akan menikah dengan orang yang saya kencani selama ini. Dia merupakan tonggak pendukung selama ini dan dia memeluk Park Shin-hye dengan semua kekurangannya," tulis Park Shin-hye.

"Jadi aku berencana memulai hidup sebagai pasangan dalam pernikahan. Lebih jauh lagi, meski saya ragu membicarakan hal ini karena masih tahap sangat awal, ketika kami mulai persiapkan pernikahan, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami," tulisnya.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon telah berkencan sejak 2017. Keduanya pun baru terang-terangan kepada publik lewat agensi masing-masing pada Maret 2018.

Keduanya sama-sama pernah bersekolah di Chung Ang University dan semakin dekat setelah memulai debut karier masing-masing. Dari kawan, asmara berkembang.

Berdasarkan laporan seorang sumber kala itu, mereka biasanya menghabiskan waktu kencan di kediaman Shin-hye dan berkumpul dengan teman-teman. Sumber juga menyebutkan teman-teman Tae-joon telah mengetahui hubungan mereka sejak lama.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER