Andy Shinhwa Umumkan Segera Menikah

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 20 Jan 2022 01:42 WIB
Andy Shinhwa mengumumkan bakal menikah dalam waktu dekat. Andy Shinhwa mengumumkan bakal menikah dalam waktu dekat. Foto: (Tangkapan layar Instagram @ andyofficial___)
Jakarta, CNN Indonesia --

Andy Shinhwa mengumumkan bakal menikah dalam waktu dekat. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh member termuda Shinhwa kepada fan atau Shinhwa Changjo lewat unggahan di media sosialnya pada Rabu (19/1).

Dalam kesempatan tersebut, Andy berterima kasih atas dukungan Shinhwa Changjo selama 24 tahun terakhir atau sejak mereka debut pada 1998.

"Tahun demi tahun berlalu, banyak hal telah terjadi, tetapi cinta dan dukungan tak terbatas dari kalian membuat saya menjadi saya hari ini. Saya dengan tulus berterima kasih," tulis Andy.


"Hari ini, saya ingin memberi tahu kalian kabar ini terlebih dahulu. Saya telah menemukan seseorang yang akan menjadi teman seluruh hidup saya," sambungnya.

Andy melanjutkan bahwa orang tersebut yang membuatnya tertawa di masa-masa sulit dan selalu peduli kepadanya. Ia pun memastikan akan tetap menampilkan sisi baiknya bahkan setelah menikah.

"Sekarang, daripada hidup sendiri, aku akan tinggal bersamanya. Tolong berkati awal baru saya dan hormati kami dengan penuh kehangatan. Saya akan terus menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya sebagai Andy Shinhwa," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]



Kabar bahagia ini langsung disambut hangat oleh penggemar Andy. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Andy dan rencana besarnya bersama pasangannya.

"Selamat. Aku harap kamulah yang memelukku dan membuatku tertawa! Saya berharap kamu bahagia," tulis salah satu penggemar.

"Selamat! Saya yakin kamu telah bertemu orang baik. Jalani hidup dengan bahagia!," timpal yang lain.

Andy merupakan salah satu anggota boyband Shinhwa. Ia debut bersama lima personel yakni Eric Mun sebagai leader, Lee Min-woo, Kim Dong-wan, Shin Hye-sung, dan Jun Jin.

Grup ini debut pada 1998 di bawah manajemen SM Entertainment dengan kontrak lima tahun. Mereka lalu memutuskan pindah agensi setelah kontrak dengan SM Entertainment berakhir.

Keenam member memiliki karier solo masing-masing. Seperti, Eric yang terjun ke dunia peran. Hyesung dan Minwoo merilis album solo. Sementara itu, Junjin, Hyesung dan Minwoo ikut dalam acara variety show.

Hal itu membuat Shinhwa bertahan dan tetap dicintai sampai sekarang walau telah debut selama 24 tahun.

Sebelumnya, dua member Shinhwa yakni Eric dan Junjin terlebih dahulu menikah masing-masing pada 2017 dan 2020.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER