Selesai Syuting, My Girlfriend is an Alien 2 Disebut Segera Tayang

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 20 Jan 2022 10:31 WIB
My Girlfriend is an Alien 2 selesai syuting. WeTV mengatakan drama China tersebut segera tayang menyapa penonton. My Girlfriend is an Alien 2 selesai syuting. WeTV mengatakan drama China tersebut segera tayang menyapa penonton. Foto: (Arsip WeTV Official via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama China My Girlfriend is an Alien 2 telah menyelesaikan proses syuting. Kabar tersebut dibagikan akun Twitter resmi WeTV, selaku layanan streaming yang menayangkan drama tersebut pada Selasa (18/1).

"#MyGirlfriendIsAnAlien Season 2. Selamat telah menyelesaikan proses syuting," tulis WeTV.

"Penumpang yang terhormat, pesawat ruang angkasa untuk cinta yang manis ini bersiap terbang! Semoga segera bertemu di #WeTV," lanjutnya.


Sebelumnya, WeTV mengumumkan My Girlfriend is an Alien season 2 mulai syuting pada 25 Oktober 2021. Mereka membagikan foto-foto dari para bintang dan kru yang bersiap syuting.

Kini, My Girlfriend is an Alien 2 akhirnya menyelesaikan syuting. Sehingga, penggemar kini tinggal menantikan jadwal tayang drama China tersebut.



My Girlfriend is an Alien musim pertama mulai syuting 20 Oktober 2018 di Shenzhen dan berakhir pada 4 Januari 2019. Drama China tersebut kemudian tayang perdana pada 19 Agustus 2019.

My Girlfriend is an Alien mengisahkan Chai Xiaoqi(Wang Peng), alien dari Cape Town Planet yang memiliki misi ke Bumi. Namun, ia kehilangan sinyal yang membuatnya harus tinggal di Bumi beberapa waktu.

Setibanya di Bumi, ia bertemu Fang Leng (Bie Thassapak Hsu), CEO yang mengidap penyakit amnesia heteroseksual. Trauma di masa lalu membuatnya kerap melupakan wanita dalam kehidupannya ketika hujan.

Hal itu membuat Fang Leng dikenal sebagai womanizer atau playboy. Namun, hanya segelintir orang yang mengetahui penyakit tersebut. Penyakit itu menjadi rahasia Fang Leng selama beberapa tahun terakhir.

Keduanya bertemu ketika Fang Leng mengalami kecelakaan saat hujan. Chai Xiaoqi menolong Fang Leng. Namun, di saat bersamaan, Annunciator, hal penting milik Chai Xiaoqi malah jadi melekat pada Fang Leng.

Padahal, benda itu merupakan benda penting yang bisa memengaruhi nasib kepulangan Chai Xiaoqi. Oleh sebab itu, Chai Xiaoqi berusaha menemukan Annunciator supaya bisa kembali ke planetnya.

Drama tersebut ditulis Dong Ke dan Chen Jing. Sedangkan pengarahan dipercayakan pada Sutradara Deng Ke dan Gao Zong Kai.

Musim pertama My Girlfriend is an Alien memiliki 28 episode yang bisa disaksikan di WeTV.

[Gambas:Youtube]



(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER