Anak Aktris Regina King Ian Alexander Meninggal Dunia

CNN Indonesia
Sabtu, 22 Jan 2022 23:42 WIB
Anak aktris dan sutradara Regina King, Ian Alexander Jr. meninggal dunia karena bunuh diri. Alexander meninggal pada usia 26 tahun. Anak aktris dan sutradara Regina King, Ian Alexander Jr. meninggal dunia karena bunuh diri. Alexander meninggal pada usia 26 tahun. (AFP/Amy Sussman)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak aktris dan sutradara Regina King, Ian Alexander Jr. meninggal dunia karena bunuh diri. Alexander meninggal pada usia 26 tahun.

"Keluarga kami hancur pada tingkat yang paling dalam dengan kehilangan Ian. Dia adalah cahaya terang yang sangat peduli dengan kebahagiaan orang lain," sebuah pernyataan dari King diberikan olehnya, kata seorang perwakilannya, dikutip CNN.

Alexander adalah seorang musisi dan DJ menurut halaman Instagram-nya. Ia telah merilis single baru, "Green Eyes," pada 7 Januari dan dijadwalkan tampil di Los Angeles akhir bulan ini.


Alexander adalah anak tunggal King dengan mantan suaminya, produser rekaman Ian Alexander Sr.

King pernah berbicara tentang cinta mendalam yang dia miliki untuk putranya dalam sebuah wawancara 2011 dengan CNN.

"Saya menjadi emosional karena putra saya adalah pria muda yang luar biasa, dan saya perlu menjadi seorang ibu untuk menyadari betapa luar biasanya seorang wanita [ibu saya]," kata King.

"Kamu tidak tahu apa itu cinta tanpa syarat. Kamu mungkin mengatakan kamu tahu, tetapi jika kamu tidak memiliki anak, kamu tidak tahu apa itu. Tetapi ketika kamu mengalaminya, itu adalah yang paling memuaskan yang pernah ada. Jadi, itulah bagian terbesar tentang saya. Menjadi seorang ibu bagi Ian."

Disclaimer kesehatan mentalFoto: CNN Indonesia/Fajrian
Disclaimer kesehatan mental
(tim/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER