Julia Fox Sanggah Tuduhan Kencani Kanye West untuk Ketenaran

CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 22:08 WIB
Julia Fox kerap dituding mencari perhatian, uang dan ketenaran dengan mengencani Kanye West. Rapper kaya raya Kanye West. (Foto: AP Photo/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Julia Fox mengakui saat ini dirinya tengah berkencan dengan rapper kaya raya Kanye West. Kencan itu mereka lakukan sejak malam tahun baru dan telah mendapat perhatian dari hampir semua kalangan dan penggemarnya.

Julia Fox pun kerap dituding mencari perhatian, uang dan ketenaran dengan mengencani Kanye. Padahal kata Julia, dia sama sekali tidak peduli dengan semua itu bahkan tak peduli dengan pandangan orang lain terhadapnya.

"Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, tetapi saya benar-benar tidak peduli," kata dia dilansir dari ELLE.


"Orang-orang seperti 'Oh, Anda berkencan hanya untuk ketenaran, pengaruh, dan untuk uang," ujar dia kemudian.

Padahal sebelum mengencani West, Julia mengaku banyak pria kaya lainnya yang sudah dia kencani. Alih-alih itu, dia saat ini malah fokus pada kehidupan kencan dan kariernya dengan terus menciptakan karya terbaik.

"Tonton film saya, baca buku saya," kata Fox.

Terlepas dari klaimnya, Fox memang sangat terbuka tentang hubungannya dengan West, bahkan dia menceritakan langsung bagaimana kecannya selama ini dalam sebuah interview dengan majalah. Dia menggambarkan bagaimana West membawanya keluar untuk makan malam dan kencan termasuk pemotretan dan pakaian baru.

"Energinya sangat menyenangkan. Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam," katanya.

Tak bisa dimungkiri, Julia memang tengah jadi sorotan setelah Desember lalu disebut-sebut berkencan dengan West. Dia juga membuat heboh dunia maya ketika mengonfirmasi hubungan romantisnya dengan rapper itu dalam sebuah pemotretan.

Seorang sumber dekat West juga mengatakan kepada E! keduanya memang cocok sejak pertama kali bertemu.

"Dia benar-benar menyukai energi dan kepribadiannya yang penuh gairah dan tahu dia akan menjadi orang yang sempurna untuk memunculkan ide-ide kreatif," kata sumber itu.

"Dia pikir dia memiliki energi yang menyegarkan dan mereka bersenang-senang. Kanye selalu mengerjakan sesuatu yang kreatif dan Julia jelas merupakan inspirasi terbarunya." jelas sumber tersebut.

(wel/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER