Mean Girls Tayang 1 Februari di Netflix

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 06:15 WIB
Film komedi remaja legendaris, Mean Girls, bisa disaksikan di layanan streaming pada awal Februari 2022. Film komedi remaja legendaris, Mean Girls, bisa disaksikan di layanan streaming pada awal Februari 2022. Foto: (Arsip Paramount Pictures via Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film komedi remaja legendaris, Mean Girls, bisa disaksikan di layanan streaming pada awal Februari 2022. Film yang dibintangi Lindsay Lohan serta Rachel McAdams bakal tayang 1 Februari di Netflix.

Mean Girls mengisahkan Cady Heron (Lindsay Lohan), remaja 16 tahun, dan orang tuanya yang kembali ke Amerika Serikat setelah perjalanan penelitian panjang di Afrika. Mereka kini menetap di Evanston, Illinois.

Cady kemudian bersekolah di North Shore High School. Ia sebagai anak pindahan kesulitan mencari teman baru di hari pertamanya sekolah, terutama dikarenakan gaya penampilannya yang berbeda dengan sebagian besar murid di sana.


Ia baru mendapatkan teman baru di hari kedua. Mereka ialah Janis Ian (Lizzy Caplan), anak perempuan dengan gaya gothic, serta Damian Leigh (Daniel Franzese), sahabat Janis.

Mereka memberi tahu Cady untuk menghindari Plastics, geng yang terdiri dari Gretchen Wieners (Lacey Chabert), Karen Smith (Amanda Seyfried), serta sang 'Ratu' Regina George (Rachel McAdams).

Namun, alih-alih menjauh, suatu kejadian malah membuat Cady menjadi anggota keempat geng tersebut. Terlebih lagi setelah Cady mulai menaruh perasaan kepada Aaron Samuels (Jonathan Bennett).

Permasalahan dimulai pun setelah ia menyadari Aaron Samuels sempat berhubungan dengan Regina. Gretchen memperingatkan hal tersebut kepada Cady.

Mean Girls merupakan hasil adaptasi buku non fiksi karya Rosalind Wiseman, Queen Bees and Wannabes. Buku itu mengisahkan perundungan di sekolah dan dampaknya kepada siswa.

Tina Fey selaku pemain dan penulis naskah turut menuangkan kisah pribadinya di Upper Darby High School dalam film tersebut.

Mean Girls tayang perdana di Cinerama Dome pada 19 April 2004 dan secara luas di AS pada 30 April 2004.

Film yang diarahkan Mark Waters menuai cuan dari penayangan global. Berawal dari bujet US$17 juta, Mean Girls meraup US$130,1 juta dari box office global.

Mean Girls kemudian bisa disaksikan kembali di layar kaca mulai 1 Februari 2022 di Netflix.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER