Sinopsis Deepwater Horizon, Tayang di Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Senin, 24 Jan 2022 18:06 WIB
Sinopsis Deepwater Horizon tayang di Trans TV malam ini dibuat berdasarkan kisah nyata di Meksiko. Sinopsis Deepwater Horizon tayang di Trans TV malam ini dibuat berdasarkan kisah nyata di Meksiko. Foto: (dok. Lionsgate via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (24/1), akan menayangkan Deepwater Horizon (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Deepwater Horizon yang dibintangi Mark Wahlberg.

Kisah film berawal dari seorang kepala teknisi, Mike Williams (Mark Wahlberg), yang harus kembali bekerja di pengeboran minyak Deepwater Horizon. Pengeboran itu dioperasikan kontraktor swasta Transocean.

Mike bekerja sama dengan Jimmy Harrell (Kurt Russell), manajer instalasi lepas pantai. Suatu hari, terjadi masalah teknis yang tidak bisa diatasi.


Mike Williams pun khawatir akan terjadi bahaya masalah dalam proyek perusahaan minyak British Petroleum tersebut.

Permasalahan bermula ketika para eksekutif perusahaan mengunjungi kilang dan frustrasi karena proyek terus ditunda. Mereka lantas mendesak pengeboran tanpa memikirkan potensi bahaya.

Mereka juga melakukan pengujian sistem yang seadanya demi menghemat waktu. Singkat cerita terjadilah pengeboran minyak.

Awalnya, tak terjadi masalah. Namun, setelah Mike Williams mencoba mendorong pengeboran minyak, barulah terjadi masalah sedikit demi sedikit hingga gagal.



Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Deepwater Horizon, Tayang di Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER