Kanye West Akhirnya Gandeng Julia Fox ke Hadapan Publik

Tim | CNN Indonesia
Senin, 24 Jan 2022 17:17 WIB
Kanye West akhirnya menggandeng aktris Julia Fox, dalam sebuah acara red carpet di Paris pada Minggu (23/1) waktu setempat. Kanye West akhirnya menggandeng aktris Julia Fox, dalam sebuah acara red carpet di Paris pada Minggu (23/1) waktu setempat. (Jewel SAMAD / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West akhirnya menggandeng aktris Julia Fox, dalam sebuah acara red carpet di Paris pada Minggu (23/1) waktu setempat. Kemunculan ini adalah pertama kali keduanya hadir di hadapan publik secara terbuka setelah kedapatan bermesraan beberapa kali.

Dalam acara yang masih jadi bagian Paris Fashion Week tersebut, keduanya sengaja mengenakan pakaian senada. Yaitu bersuasana denim dengan aksesori sarung tangan hitam.

Pasangan itu duduk berdampingan menyaksikan peragaan busana bersama Pharrell Williams, Pusha T, dan Tyler the Creator. Fox bahkan mengunggah foto-foto dirinya dan Kanye West di fitur Story di Instagram miliknya, Minggu (23/1).






Sejumlah unggahan itu juga menampilkan Kanye West tengah merangkul pundak Julia Fox. Keduanya tampak tersenyum dengan Fox yang menatap kamera dan Kanye menatap ke bawah.

Kemunculan ini datang setelah mereka bertemu kembali di Miami International Airport pada Sabtu (22/1). Sejumlah kamera paparazi merekam keduanya berbagi ciuman setelah Kanye masuk ke bandara.

Kehadiran Kanye West dan Julia Fox ini juga datang beberapa hari setelah aktris tersebut mengaku dirinya "tidak peduli" tentang sorotan kepadanya terkait dengan hubungan ini.

Pada siniar Forbidden Fruits pada Jumat (21/1), aktris 31 tahun ini menyatakan keinginan mencari perhatian sudah menjadi masa lalu baginya.

"Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, namun saya tidak peduli," kata Fox.

"Orang-orang seperti, Oh, kau hanya mencari ketenaran, kau panjat sosial, kau hanya ingin uang. Sayang, sepanjang kehidupan dewasa saya, saya memacari orang kaya," lanjutnya.

Aktris tersebut mengatakan bahwa dirinya kini lebih fokus dalam menghasilkan karya seni dan "menunjukkannya ke dunia". Kemudian bagi mereka yang ragu, Fox menyebut mereka mesti melihat film-filmnya atau menyaksikan bukunya yang terbit pada 2015 dan 2016.

Diberitakan ET pada Minggu (23/1) waktu Amerika Serikat, Fox dan West menjadi sorotan setelah keduanya kedapatan pamer kemesraan sejak awal 2022.

Sejak pertemuan mereka, pasangan ini kerap diketahui pacaran di New York City dan Los Angeles, jalan-jalan dengan Madonna, dan berpose untuk majalah.



(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER