Jelang Comeback, Apink Umumkan Tracklist Album Horn

CNN Indonesia
Rabu, 26 Jan 2022 10:35 WIB
Girlband Apink mengumumkan daftar lagu (tracklist) album HORN jelang rilis 14 Februari. Tracklist itu menampilkan keikutsertaan member memproduksi album HORN. Girlband Apink mengumumkan daftar lagu (tracklist) album HORN jelang rilis 14 Februari. Tracklist itu menampilkan keikutsertaan member memproduksi album HORN. Foto: (IST Entertainment via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Girlband Apink mengumumkan daftar lagu (tracklist) dari album terbaru, HORN, pada Rabu (26/1) waktu Korea. Hal itu diumumkan jelang comeback lewat perilisan album tersebut pada 14 Februari.

Lagu-lagu yang akan dirilis dalam album HORN yaitu Dilemma, HOLY MOLY, My oh My, Nothing, Red Carpet, Single Rider, Free & Love, Just Like This, Trip, Dream, dan Thank You.

Berdasarkan foto yang diunggah di akun media sosial Apink, beberapa member terlibat penulisan lirik lagu dalam album HORN, seperti Son Na-eun dalam lagu HOLY MOLY, Chorong dalam lagu Free & Love, kemudian Kim Nam-joo dalam Just Liket This.


Member termuda Apink, Oh Ha-young juga ikut menulis lirik lagu Trip, Eunji dalam lagu Dream, serta Bomi dalam lagu Thak You yang menutup album tersebut.



Album HORN akan dirilis tepat pada hari kasih sayang mendatang. Tak hanya itu, Apink telah mengumumkan jadwal perilisan dan promosi album HORN beberapa waktu lalu.

Dalam pengumuman itu, Apink disebut akan comeback dengan enam member, termasuk Naeun yang telah meninggalkan agensi PlayM dan bergabung dengan YG Entertainment.

Agensi mengaku telah melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal masing-masing member agar peringatan 10 tahun debut bisa diikuti keenam anggota Apink.

Namun, Naeun tidak akan ikut dalam promosi album HORN Apink karena masalah jadwal yang bentrok.

"Namun, karena konflik penjadwalan yang tiba-tiba, semua promosi APink, kecuali foto sampul album dan pemotretan video musik, akan dilakukan dengan lima anggota (Chorong, Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung)," tulis agensi pada Senin (17/1).

"Kami meminta para penggemar, yang telah menunggu lama untuk comeback Apink, untuk memahami pernyataan ini. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, lima member Apink yakni Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young memilih memperpanjang kontrak mereka dalam agensi tersebut.

Apink terakhir kali merilis mini album pada 2020. Look menjadi mini album kesembilan girlband tersebut.

Look menjadi album di mana Apink menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri. Album itu memiliki tujuh lagu, yakni Dumhdurum, Yummy, Be Myself, Love is Blind, Overwrite, Moment dan Everybody Read.

Album tersebut juga menandai Apink telah berkarier di industri musik sejak 2011. Kala itu, mereka debut dengan mini album Seven Springs of Apink. Mereka juga merilis beberapa lagu hit seperti Luv, NoNoNo, Mr. Chu, dan My My.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER