Alasan Tobey Maguire Kembali Jadi Spider-Man di No Way Home

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 27 Jan 2022 17:48 WIB
Tobey Maguire dapat merasakan cinta yang besar ketika dijelaskan oleh para produser Spider-Man: No Way Home. Tobey Maguire dapat merasakan cinta yang besar ketika dijelaskan para produser Spider-Man: No Way Home. (Foto: Columbia Pictures via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tobey Maguire akhirnya menjelaskan mengapa ia menerima tawaran kembali berperan sebagai Spider-Man untuk film Spider-Man: No Way Home. Ia mengungkapkan alasannya ketika melakukan sesi wawancara di akun YouTube Spider-Man bersama Tom Holland dan Andrew Garfield.

Maguire pertama kali dihubungi soal proyek ini oleh produser eksekutif Sony Amy Pascal. Aktor berusia 46 tahun itu hanya diberikan penjelasan sedikit oleh Pascal. Namun, Tobey tidak bisa menyanggah bahwa ia langsung tertarik dengan proyek Spider-Man ini.

Ia dapat melihat bahwa film ini sangat penting bagi Pascal dan Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Maguire dapat merasakan niat dan cinta yang besar ketika mendengarkan penjelasan dari keduanya.


"Buat saya, ketika artis atau orang-orang yang berkecimpung di proses kreatif ini memiliki niat merayakan dan cinta yang otentik dan tulus," kata Tobey Maguire.

"Itu sangat terlihat jelas dari keduanya hingga saya ingin bergabung di dalamnya," jelas Maguire dalam sesi wawancara yang tayang, pada Rabu (26/1), waktu Amerika Serikat.

Selain itu, Tobey Maguire juga mengaku sebagai penggemar dari Holland dan Garfield. Sehingga, Maguire menggunakan kesempatan itu untuk mengenakan kostum biru dan merahnya sekali lagi.

"Ini hanya tentang berkumpul dengan orang-orang ini dan mengunjungi kembali yang menjadi bagian dari sejarah saya, serta mendapatkan kesempatan berkumpul bersama," ujar pria bernama asli Tobias Vincent Maguire itu.

Maguire menjadi Spider-Man versi sutradara Sam Raimi pada 2002. Ia membintangi film pahlawan super itu tiga kali hingga 2007.

Sebenarnya, naskah untuk Spider-Man 4 sudah digarap. Namun, karena performa Spider-Man 3 tidak memuaskan, akhirnya naskah tersebut dibatalkan.

Beberapa tahun kemudian, Spider-Man versi Andrew Garfield diperkenalkan. Ia mengenakan kostum merah dan biru itu untuk dua film The Amazing Spider-Man yang disutradarai oleh Marc Webb.

Dalam kesempatan terpisah, Andrew Garfield menjelaskan alasan kembalinya dia menjadi Peter Parker.

Ia sangat tertarik dengan cerita Spider-Man: No Way Home yang sarat akan persaudaraan antara tiga lelaki, ada anak sulung, tengah, dan bungsu. Selain itu, kakak-kakak itu mencoba membimbing sang adik melalui jalan yang pernah mereka lalui. 


Pada akhirnya, Spider-Man yang diperankan Tom Holland yang masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah merilis Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far from Home (2019), ketiga versi Spider-Man tersebut baru dipertemukan di Spider-Man: No Way Home.

Selain tiga generasi Spider-Man, Spider-Man: No Way Home juga mengembalikan para karakter antagonis yang muncul di Spider-Man versi Maguire dan Garfield.

Film tersebut berhasil menghadirkan Willem Dafoe sebagai Green Goblin, Alfred Molina sebagai Doc Ock, dan Jamie Foxx sebagai Electro.

(pra/pra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER