Andrew Garfield Pakai Kostum Amazing Spider-Man di No Way Home

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 27 Jan 2022 14:30 WIB
Andrew Garfield mengonfirmasi kembali mengenakan kostum manusia laba-laba Amazing Spider-Man ketika membintangi No Way Home. Andrew Garfield mengonfirmasi kembali mengenakan kostum manusia laba-laba Amazing Spider-Man ketika membintangi No Way Home. Foto: (Arsip Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Andrew Garfield mengonfirmasi kembali mengenakan kostum manusia laba-laba Amazing Spider-Man ketika membintangi No Way Home. Ia pun memastikan masih bisa mengenakan kostum yang ia pakai 11 tahun lalu itu.

"Iya (kostum yang sama). Saya masih fit," kata Andrew Garfield dalam podcast Happy Sad Confused seperti dilansir ET pada Rabu (27/1).

Namun, ia kemudian tertawa dan menjelaskan perlu banyak olahraga untuk memastikan terlihat baik dalam kostum Spider-Man yang berusia lebih dari 1 dekade tersebut.


"Saya harus bugar. Saya menyiapkannya dengan pelatih olahraga saya. Saya sangat gugup karena hal itu," ungkap

"Saya merasa sepertinya tidak ada yang ingin melihat pria tua gemuk dalam kostum Spider-Man," ucap aktor kelahiran 20 Agustus 1983 tersebut.

Andrew Garfield memulai debut sebagai Peter Parker alias Spider-Man di film The Amazing Spider-Man (2012). Kemudian, disusul sekuelnya The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Kesempatan Andrew Garfield untuk kembali memakai kostum Spider-Man akhirnya tiba ketika ikut membintangi film Spider-Man: No Way Home yang dirilis jelang akhir 2021.

Aktor asal Amerika Serikat ini pun mengaku berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh bos dan produser Marvel Studios Kevin Feige dan produser eksekutif Sony Amy Pascal.

"Saya sangat berterima kasih. Saya sangat bersyukur bahwa dapat menyambung kisah Peter yang saya mainkan," ungkapnya.

"Saya suka karakter itu dan saya bersyukur bisa bekerja dengan aktor luar biasa [Tom Holland dan Tobey Maguire], sutradara luar biasa, dan Marvel bersama Sony," kata Andrew Garfield dikutip dari Variety.

Namun, hal itu sempat membuatnya stres karena harus berbohong kepada banyak orang sekitar dua tahun. Ia mengungkapkan hanya tiga orang yang mengetahui kemunculannya dalam No Way Home, yakni ayah, ibu, dan saudara laki-lakinya.

"Saya berbohong kepada orang-orang dan internet selama dua tahun dan rasanya luar biasa," kata Garfield.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER