Park Seo-joon Duet dengan Han So-hee di Gyeongseong Creature

CNN Indonesia
Kamis, 27 Jan 2022 15:50 WIB
Park Seo-joon dan Han So-hee bakal menjadi pemeran utama drama baru, Gyeongseong Creature. Park Seo-joon dan Han So-hee bakal menjadi pemeran utama drama baru, Gyeongseong Creature. (Arsip 9ato Entertainment dan Awesome Ent)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Seo-joon dan Han So-hee bakal menjadi pemeran utama drama baru, Gyeongseong Creature. Pada Kamis (27/1), keduanya dikonfirmasi tim produksi akan berperan dalam drama thriller tersebut.

Park Seo-joon akan berperan sebagai Jang Tae-sang, pria kaya asal Bukchon. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal.

Ia berwawasan tajam dan tahu cara bertahan hidup di dunia. Namun, ancaman muncul saat Tae-sang bertemu dengan Yoon Chae-ok (Han So-hee) yang kelak akan mengubah jalan hidupnya.


Park Seo-joon mengaku tertarik dengan latar belakang sejarah yang diangkat dalam Gyeongseong Creature. Ia juga senang bisa bekerja sama dengan penulis, sutradara, dan kru dalam drama tersebut.

Sementara itu, Han So-hee akan memerankan karakter Yoon Chae-ok yang mencari ibunya yang hilang. Sejak kecil, ia belajar bertahan hidup dari ayahnya.

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, Chae-ok terampil menggunakan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Ia lalu pergi ke Gyeongseong (nama Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang) untuk mencari ibunya yang menghilang sejak 10 tahun sebelumnya. Dalam perjalanannya, Chae-ok bertemu dengan Tae-sang.

Han So-hee mengaku merasa terhormat bisa berperan dalam Gyeongseong Creature. Ia pun akan menunjukkan sisi barunya melalui karakter Chae-ok.

"Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui Gyeongseong Creature yang dipenuhi dengan cerita yang beragam," ujar Han So-hee seperti diberitakan Star News via Naver pada Kamis (27/1)

"Seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar tetapi memiliki hati yang hangat," lanjutnya.

Gyeongseong Creature mengisahkan dua orang dewasa yang berjuang untuk bertahan hidup. Drama thriller ini akan mengambil latar pada 1945.

Drama ini akan disutradarai oleh Jung Dong-yoon yang menyutradarai beberapa drama Korea seperti Stove League (2019), Fates and Furies (2018), dan Two Lives One Heart (2018).

Sedangkan naskah drama akan ditulis oleh Kang Eun-kyung yang telah menulis naskah untuk beberapa drama Korea seperti Dr. Romantic 1 & 2, Where Stars Land (2018), What Happens to My Family? (2014) dan Gu Family Book (2013).

Gyeongseong Creature disebut baru saja memulai produksi dan dijadwalkan tayang pada 2023.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER