Kim Kardashian Bantah Klaim Kanye West soal Video Seks Ray J

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 27 Jan 2022 16:31 WIB
Kim Kardashian membantah klaim Kanye West mengenai rekaman seks kedua Kim dengan mantan kekasih, Ray J. Kim Kardashian membantah klaim Kanye West mengenai rekaman seks kedua Kim dengan mantan kekasih, Ray J. (Foto: AFP/David Livingston)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian membantah klaim Kanye West mengenai video seks kedua Kim dengan sang mantan kekasih, Ray J. Pihak Kim Kardashian mengatakan tidak ada unsur seksual dalam video rekaman bersama Ray J.

"Hanya rekaman di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan rekaman di klub dan restoran dalam perjalanan yang sama," ujar pihak Kim Kardashian seperti diberitakan People, Selasa (25/1).

"Kim yakin tidak ada rekaman seks baru selain yang sempat tersebar pada 2007," pihak Kim Kardashian menegaskan.


Mereka juga menyatakan ibu empat anak tersebut fokus pada hal-hal positif dalam kehidupannya setelah kejadian tersebut.

Bantahan itu disampaikan setelah Kanye West mengklaim mempunyai video kedua rekaman seks Kim dan Ray. Hal itu disampaikan dalam wawancara Hollywood Unlocked bersama Jason Lee beberapa waktu lalu.

Saat itu, musisi yang kini dipanggil Ye tersebut mengaku mendapat rekaman tersebut dari laptop Ray J.

Sementara itu, Kim Kardashian sebelumnya telah beberapa kali membahas video seksnya bersama Ray J di masa lalu dan pengaruh hal itu bagi kehidupannya.

Pada Oktober 2018, bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut sempat mengatakan Kanye West diperingatkan banyak orang untuk tidak berkencan dengannya akibat video seks itu.

Kanye West mengabaikan hal itu dan memilih menikah dengan Kim Kardashian pada 2014 walau kini keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Kami telah melalui banyak hal bersama-sama," katanya kepada Van Jones saat wawancara duduk di Be Woke Vote kala itu.

"Dia menempatkan dirinya melawan dunia untuk saya ketika semua orang mengatakan kepadanya, 'Anda tidak bisa berkencan dengan seorang gadis dengan rekaman seks. Anda tidak bisa berkencan dengan gadis reality show. Ini akan merusak karier Anda.'" kata Kim.

Dalam kesempatan yang lain, ia juga mengaku khawatir ketika waktunya tiba untuk menjelaskan rekaman tersebut kepada keempat anaknya.

"Saya belum tahu (apa yang akan dikatakan kepada mereka). Saya rasa saya akan sangat jujur dengan mereka. Hanya itu yang bisa saya lakukan."

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER