Curhat Kim Da-mi Soal Choi Woo-shik dan Our Beloved Summer

CNN Indonesia
Sabtu, 29 Jan 2022 05:10 WIB
Kim Da-mi dan Choi Woo-shik pernah main film bareng sebelum main drama Our Beloved Summer. Kim Da-mi dan Choi Woo-shik pernah main film bareng sebelum main drama Our Beloved Summer. (Arsip SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Da-mi mengaku nyaman bisa kembali beradu akting dengan Choi Woo-shik dalam drama Our Beloved Summer. Drama ini menjadi ajang reuni mereka setelah sama-sama membintangi film The Witch: Part 1. The Subversion (2018).

"Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Dan, karena kami sangat nyaman dengan satu sama lain, kami jadi dapat berakting dengan nyaman juga. Saya merasa bersyukur di setiap adegannya," kata Kim Da-mi diberitakan Hankyung via Naver, pada Jumat (28/1).

Aktris berusia 26 tahun itu sempat ragu Our Beloved Summer bakal mendapat banyak perhatian dari publik. Namun, berkat kehadiran Woo-shik sebagai lawan mainnya, Da-mi ini mampu mengeluarkan kemampuan aktingnya dengan maksimal.


Tak hanya itu, ia juga mendapat dukungan dari sutradara Kim Yoon-jin yang membuat suasana syuting menjadi menyenangkan.

"[Usia] sutradara dan penulis naskah ternyata lebih muda dari yang saya kira. Kami mengobrol layaknya teman, jadi saya pikir kami bisa lebih bersenang-senang. Saya rasa, 'Jika kita bersenang-senang, maka penonton bakal menyukainya'," kata Da-mi.

Chemistry yang kuat antara Kim Da-mi dan Choi Woo-shik membuat episode terakhir drama Our Beloved Summer sukses meraih rating tertinggi di sepanjang penayangan drama tersebut.

Berdasarkan data Nielsen Korea seperti yang diberitakan Newsen, pada Rabu (26/1), episode 16 Our Beloved Summer mencetak rating nasional rata-rata 5,3 persen.

Angka itu jadi perolehan tertinggi sepanjang penayangan Our Beloved Summer setelah mencapai rating 5,2 persen pada episode 12.

Our Beloved Summer merupakan drama baru yang mengisahkan pertemuan kembali dua mantan kekasih, Choi Woong (Choi Woo-shik) dan Kook Yeon-su (Kim Da-mi).

Saat masih duduk di bangku SMA, Choi Woong dipasangkan dengan Kook Yeon-su untuk sebuah program dokumenter. Program tersebut mempertemukan Choi Woong yang berjiwa bebas dan kurang dewasa dengan Kook Yeon-su yang perfeksionis dan ambisius.

Namun, program dokumenter itu kembali viral 10 tahun kemudian. Mereka kemudian 'dipaksa' tampil bersama kembali dalam program dokumenter lanjutan. Kejadian tersebut berkembang menjadi lika-liku penuh cerita.

Drama Our Beloved Summer disutradarai Kim Yoon-jin. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Lee Na-eun. Drama ini memiliki 16 episode yang tayang setiap Senin-Selasa di Netflix.

(Tim/pra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER