Brad Pitt Disebut Tidak Berpacaran dengan Lykke Li

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 28 Jan 2022 16:20 WIB
Brad Pitt nongkrong bersama Lykke Li disebut hanya karena mereka punya lingkaran teman yang sama. Brad Pitt nongkrong bersama Lykke Li disebut hanya karena mereka punya lingkaran teman yang sama. (AFP/Amy Sussman)
Jakarta, CNN Indonesia --

Brad Pitt diterpa rumor pacaran dengan penyanyi Swedia, Lykke Li, setelah sebuah tabloid Inggris menyebut mereka berhubungan diam-diam.

Namun kabar itu dibantah seorang sumber dekat Brad Pitt. Kepada ET seperti yang dirilis, pada Kamis (27/1) waktu Amerika Serikat, keduanya disebut tidak sedang berpacaran.

Sumber itu menyebut Pitt sempat nongkrong bersama Li, namun hal tersebut hanya dikarenakan keduanya memiliki lingkaran pertemanan yang sama. Keduanya bahkan disebut adalah tetangga.


Meski begitu, si sumber mengaku tidak mengetahui secara persis apakah Brad Pitt dan Lykke Li pernah menjalin asmara atau berkencan.

Li merupakan seorang dari banyak perempuan yang digosipkan menjalin hubungan dengan Brad Pitt beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, ada Andra Day yang juga digosipkan dekat dengan Pitt. Ia pun merespons kepada ET soal rumor tersebut dan menyebut gosip itu "kocak" karena ia belum pernah bertemu Brad Pitt.

Selain Andra Day, ada pula Alia Shawkat yang digosipkan memiliki hubungan asmara dengan bintang Ocean's 11 tersebut. Pada awal bulan kemarin, aktris tersebut pun buka suara.

"Itu datangnya panas dan menguap begitu cepat, secepat kabarnya datang," kata Shawkat kepada The New Yorker soal berita yang viral pada 2020 itu.

"Itu terjadi selama pandemi, dan saya sendirian. Aneh banget. Kini itu seperti mimpi aneh dan saya suka bertanya, apa itu benar terjadi?" katanya.

Meski begitu, Andra Day menyebut sempat berkomunikasi dengan Brad Pitt. Ia pun menceritakan bahwa mantan suami Angelina Jolie itu juga kaget soal kabar tersebut.

"Dia tidak sadar ada berita itu. Makanya lucu banget, karena dia tidak membaca kabar macam itu. Saya bilang, kau tau semua orang mengira kita pacaran? Ada banyak banget yang bilang begitu dan saya diikuti," kata Andra Day.

"Lalu dia bilang, 'Maafkan saya. Itu selalu terjadi. Bila kau nongkrong dengan saya, akhirnya seperti itu'. Dia tidak tahu soal kabar-kabar itu sama sekali," lanjutnya.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER