Kisah Geng Peter Quill Berakhir di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 29 Jan 2022 04:20 WIB
James Gunn ingin memberikan akhir cerita yang layak bagi geng Guardians of the Galaxy. James Gunn ingin memberikan akhir cerita yang layak bagi geng Guardians of the Galaxy. (Foto: AFP PHOTO / Alberto E. Rodriguez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara James Gunn memastikan Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi akhir bagi Peter Quill dan kawan-kawan. Geng Guardians itu pertama kali muncul delapan tahun lalu lewat film Guardians of the Galaxy.

"Ini adalah akhir bagi kami. Ini akan menjadi terakhir kalinya orang menyaksikan tim Guardians tersebut," ungkap Gunn dalam wawancara dengan podcast Hero Nation, seperti dilansir Screen Rant, Kamis (27/1) waktu Amerika Serikat.

"Saya ingin tetap setia dengan para karakter dan ceritanya, serta saya ingin memberikan akhir cerita yang layak untuk mereka," sambungnya.


Sebelumnya, Gunn menyebutkan bahwa volume keempat dari waralaba ini akan menghadirkan anggota baru Guardians. Meski demikian, belum ada kepastian siapa saja karakter baru yang akan bergabung di volume mendatang.

Trilogi Guardians dimulai dengan Guardians of the Galaxy yang rilis pada 2014. Film tersebut menjadi film ke-10 dalam Marvel Cinematic Universe.

Marvel's Guardians Of The Galaxy..L to R: Gamora (Zoe Saldana), Rocket Racoon (voiced by Bradley Cooper), Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Groot (voiced by Vin Diesel) and Drax the Destroyer (Dave Bautista)..Ph: Film Frame..?Marvel 2014James Gunn ingin memberikan akhir cerita yang layak bagi geng Guardians of the Galaxy. (Dok. Disney)

Awalnya Guardians beranggotakan Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Racoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).

Anggota mereka bertambah seiring Nebula (Karen Gillan), dan Mantis (Pom Klementieff) bergabung di film sekuel. Guardians of the Galaxy Vol. 2 rilis pada 2017 lalu.

Guardians termasuk karakter-karakter penting dalam jagat Marvel. Peter Quill dan kawan-kawan turut membantu Avengers melawan Thanos dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

James Gunn menangani semua ketiga film Guardians of the Galaxy di kursi sutradara. Namun, dirinya sempat dipecat oleh Disney 2018 lalu karena sejumlah kicauan Gunn di masa lalu lewat Twitter.

Pemecatan berimbas pada ditundanya proses produksi Guardians of the Galaxy vol. 3. James Gunn direkrut kembali satu tahun kemudian dan proses produksi kembali dilanjutkan.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2023. Film ini akan menjadi salah satu film MCU yang tayang tahun depan, bersama dengan The Marvels dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

(frl/pra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER