Rating Episode 2 Twenty Five Twenty One Meningkat Pesat

CNN Indonesia
Selasa, 15 Feb 2022 06:15 WIB
Rating Twenty Five Twenty One episode kedua mengalahkan drama Forecasting Love and Weather. Episode Kedua Twenty Five, Twenty One Berhasil Raih Rating Tinggi (Foto: tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Twenty Five Twenty One berhasil menorehkan rating tinggi pada penayangan episode keduanya, Minggu (13/2) lalu. Berdasarkan data Nielsen yang dikutip dari Sport Chosun via Naver, episode tersebut menempati posisi pertama dengan rata-rata rating nasional 8,0 persen.

Angka tersebut meningkat dari rating episode pertama yang meraih rata-rata sebesar 6,37 persen.

Drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk ini juga meraih peringkat tertinggi dalam slot waktu untuk demografi penonton usia 20 hingga 49 tahun, dengan rata-rata rating sebesar 4,2 persen.

Menyusul di peringkat kedua ada drama Forecasting Love and Weather yang tayang bersamaan dengan Twenty Five Twenty One.

Untuk episode kedua, Forecasting Love and Weather mendapatkan rating hingga 5,5 persen. Rating tersebut mengalami peningkatan dari episode perdana dengan rating rata-rata 4,5 persen.

Twenty Five Twenty One merupakan drama terbaru produksi tvN yang dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri.

Drama ini mengusung cerita dengan latar 1998 di mana para karakter di dalamnya turut terdampak krisis keuangan IMF di Korea Selatan. Mengisahkan Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk), anak sulung di keluarganya yang harus hidup mandiri setelah keluarganya terpuruk akibat krisis ekonomi.

Ia kemudian bertemu dengan Na Hee-do (Kim Tae-ri), gadis berusia 18 tahun yang menjadi atlet anggar di sekolahnya. Krisis ekonomi juga berdampak kepada Hee-do karena tim anggar di sekolahnya terpaksa bubar akibat kekurangan dana operasional.

Drama ini kemudian mengikuti perjuangan keduanya bangkit dari krisis dan kisah cinta mereka yang berkembang seiring berjalannya waktu.


Twenty Five Twenty One juga diramaikan dengan kehadiran Bona WJSN yang berperan sebagai Go Yoo-rim, atlet anggar tim nasional yang menjadi saingan Hee-do.

Drama ini menjadi ajang reuni sutradara Jung Ji-hyun dengan penulis Kwon Do-eun setelah keduanya bekerja sama dalam drama Search: WWW (2019).

Twenty Five Twenty One tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB.

(frl/pra)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER