Nama Anak Atta-Aurel: Ameena Hanna Nur Atta

CNN Indonesia
Sabtu, 26 Feb 2022 16:03 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menamai anak mereka Ameena Hanna Nur Atta. Berikut artinya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menamai anak mereka Ameena Hanna Nur Atta. (Tangkapan Layar Instagram/@aurelie.hermansyah).
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah hampir seminggu jadi misteri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan nama buah hati mereka. Bayi yang kerap disebut-sebut sebagai baby A ini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

"Ameena ini nama ibu Nabi Muhammad SAW. Jadi ibu nabi ini yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Ke depannya menjaga dia juga. Hanna artinya kebahagiaan, [kelahirannya] bawa kebahagiaan untuk satu keluarga, semua happy. Nur itu nama mamanya, artinya cahaya, biar anaknya bercahaya juga," jelas Atta dalam siaran langsung di RCTI Plus.

Sebelumnya Atta sempat menyebut anaknya dengan nama baby AHHA Atta atau Nur Atta dalam sebuah video di kanal YouTube-nya. Sang buah hati lahir pada Selasa (22/2).

Meski aktif di media sosial, keduanya kompak tidak mengunggah apapun mengenai rupa sang anak. Aurel pun hanya mengunggah kaki bayi perempuannya.

Atta sempat mengungkapkan bahwa anaknya memiliki bentuk fisik mirip dengan dirinya dan Aurel. Sementara untuk bentuk hidung dan dagu, Atta menganggap lebih mirip Aurel.

"Dia [anak] itu gabungan bapak ibunya. Hidungnya (mirip) mamanya, matanya (mirip) aku banget, sipit. Dagunya (mirip) mamanya," ujar Atta di video YouTube, Rabu (23/2).

Buat Aurel dan Atta, perjalanan mereka memiliki buah hati tidaklah mudah. Aurel sempat mengalami keguguran pada Mei 2021 lalu. Padahal keduanya tak lama mengumumkan kehamilan Aurel pada 7 Mei 2021.

Pasangan ini pun sama-sama mengunggah foto hasil USG sang calon buah hati. Aurel pun menuliskan pesan "Selamat jalan anakku sayang..doain mama & papa dari surga ya".

Aurel dan Atta resmi menjadi pasangan suami-istri pada 3 April 2021 lalu. Ijab kabul disaksikan Presiden Joko Widodo mewakili pihak Aurel dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mewakili pihak Atta.

(agt/agt)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER