CLBK, Barbie Hsu dan DJ Koo Umumkan Pernikahan

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 08 Mar 2022 11:10 WIB
Barbie Hsu dan DJ Koo menikah. Pernikahan itu dilakukan setelah berpisah 20 tahun dan CLBK. Barbie Hsu juga baru bercerai dari Wang Xiaofei. Barbie Hsu dan DJ Koo menikah. Pernikahan itu dilakukan setelah berpisah 20 tahun dan CLBK. Barbie Hsu juga baru bercerai dari Wang Xiaofei. Foto: AFP/FRANCOIS GUILLOT dan Tangkapan layar instagram @djkoo
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Taiwan Barbie Hsu mengumumkan pernikahannya dengan penyanyi Korea DJ Koo pada Selasa (8/3). Pernikahan itu diumumkan sekitar tiga bulan setelah resmi bercerai dari pebisnis China Wang Xiaofei.

Pengumuman itu disampaikan Barbie Hsu dan DJ Koo melalui media sosial. DJ Koo menyampaikan bahwa mendaftarkan catatan pernikahannya dengan Barbie Hsu pada Selasa (8/3).

Ia juga menyatakan kembali berhubungan dengan Barbie Hsu setelah sang aktris resmi bercerai. Sebelumnya, DJ Koo pernah berpacaran dengan Barbie Hsu sekitar 20 tahun lalu.


"Kami menikah. Saya berencana mengikat janji pernikahan yang tidak dapat saya lakukan dengan kekasih saya 20 tahun lalu," tulis DJ Koo.

"Saya mendengar perceraiannya. Saya mencari nomornya dari 20 tahun lalu dan mencoba menghubunginya untuk iseng. Untungnya, nomor itu masih sama."

Keduanya kemudian berkomunikasi. Dalam komunikasi itu, kata DJ Koo, ia mengusulkan agar mereka menikah. Usulan itu ternyata langsung diterima dengan baik oleh Barbie Hsu.

"Kami berada pada usia di mana kami tidak bisa membuang waktu kami dengan santai, jadi saya menyarankan agar kami menikah dan dia berkata ya, jadi kami akan hidup bersama setelah mendaftarkan pernikahan kami," tulis musisi bernama lengkap Koo Jun-yup tersebut.

[Gambas:Instagram]



Oleh sebab itu, ia berharap para penggemarnya dan Barbie Hsu bisa mendukung dan memberikan selamat atas rencana pernikahan mereka. Itu akan menjadi pernikahan pertama DJ Koo.

DJ Koo juga me-mention akun Instagram Barbie Hsu. Sang aktris juga mengunggah pengumuman yang sama di media sosialnya.

"Hidup penuh ketidakpastian. Saya menghargai kebahagiaan yang saya miliki saat ini. Saya berterima kasih kepada semua yang membawa saya selangkah demi selangkah ke posisi saya saat ini," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Lanjut ke sebelah...

Kisah Cinta Barbie Hsu dan DJ Koo

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER