CLBK, Barbie Hsu dan DJ Koo Umumkan Pernikahan

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 08 Mar 2022 11:10 WIB
Barbie Hsu dan DJ Koo menikah. Pernikahan itu dilakukan setelah berpisah 20 tahun dan CLBK. Barbie Hsu juga baru bercerai dari Wang Xiaofei. Barbie Hsu dan DJ Koo menikah. Pernikahan itu dilakukan setelah berpisah 20 tahun dan CLBK. Barbie Hsu juga baru bercerai dari Wang Xiaofei. Foto: (AFP PHOTO / FRANCOIS GUILLOT)

Seperti dilansir The Strait Times pada Selasa (8/3), media Taiwan memberitakan Barbie Hsu dan DJ Koo berkencan pada akhir 1990-an.

Dalam program variety Korea Selatan pada 2010, DJ Koo menceritakan percintaan mereka dimulai ketika Clon, grupnya kala itu, mengadakan konser di Taiwan pada 1997. Penyanyi Taiwan Tarcy Su adalah pemain tamu dan Hsu duduk di antara penonton sebagai teman Su.

DJ Koo dan Barbie Hsu kemudian berkencan sekitar satu tahun hingga berpisah karena manajemen DJ koo keberatan sang musisi menjalin hubungan.

Sementara itu, Barbie Hsu menikah dengan Wang Xiaofei pada 16 November 2010 dan menggelar resepsi di Pulau Hainan pada 22 Maret 2011. Mereka dikaruniai dua anak, putri yang lahir pada 2014 dan seorang putra pada 2016.

Namun tahun lalu, Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, pengusaha China Wang Xiaofei, setelah menikah lebih dari 10 tahun. Gugatan itu dikonfirmasi melalui pernyataan keduanya, melalui kuasa hukum, kepada media pada Senin (22/11).

"Setelah pertimbangan serius dan hati-hati. Wang dan Hsu memutuskan bercerai secara damai dan telah memulai proses hukum," kata perwakiulan hukum seperti dilansir Strait Times, Senin (22/11).

Konfirmasi itu diberikan tak lama setelah media Taiwan memberitakan Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Distrik Taiwan Taipei pada awal November 2021.

Keduanya meminta pembagian aset sekitar NT$950 juta atau sekitar Rp488,8 miliar (NT$1=Rp514,5), termasuk NT$600 juta (Rp308,7 miliar) properti Hsu dan Hotel S di Taipei milik Wang senilai NT$350 juta (Rp180 miliar).

Dalam proses perceraian, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei diberitakan telah mencapai kesepakatan mengenai pembagian aset dan pengaturan atau pembagian waktu bersama kedua anak mereka.

(chri/chri)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER