Bella Hadid Blak-blakan Soal Operasi Hidung hingga Depresi

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 16 Mar 2022 08:10 WIB
Bella Hadid menjawab sejumlah rumor lain berkenaan dengan tampilan dirinya hingga membuka soal masalah kesehatan mental yang ia hadapi. Bella Hadid menjawab sejumlah rumor lain berkenaan dengan tampilan dirinya hingga membuka soal masalah kesehatan mental yang ia hadapi. (LOIC VENANCE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bella Hadid mengisyaratkan penyesalan pernah operasi hidung pada saat dirinya remaja. Menurutnya saat ini, bila masih memiliki bentuk asli hidung itu, supermodel itu akan memiliki peninggalan asli dari leluhurnya.

Hal itu diungkapkan supermodel tersebut dalam wawancara bersama Vogue untuk edisi April 2022 yang rilis baru-baru ini. Hadid pun menyinggung sejumlah rumor lain berkenaan dengan tampilan dirinya hingga masalah kesehatan mental.

"Saya harap saya mempertahankan hidung leluhur saya," kata Bella berkaitan dengan operasi hidung pada saat 14 tahun. "Saya pikir saya bersedia tumbuh dengan itu,"

Bella juga menjawab rumor yang menyebutkan dirinya melakukan lip filler dan eye lift. Terkait prosedur kecantikan itu, Bella Hadid menyadari rumor tersebut datang karena wajahnya saat remaja begitu berbeda dibanding saat ini.

"Orang-orang mengira saya memermak wajah saya karena satu foto saya saat remaja terlihat tembam. Saya yakin kalian tidak terlihat sama seperti saat usia 13, kan?" kata Bella Hadid.

"Saya tak pernah menggunakan filler. Mari akhiri spekulasi itu. Saya tak bermasalah dengan filler sebenarnya, cuma itu bukan untuk saya," kata Bella Hadid.

US model Bella Hadid arrives for the screening of the film Bella Hadid menjawab sejumlah rumor lain berkenaan dengan tampilan dirinya hingga membuka soal masalah kesehatan mental yang ia hadapi. (AFP/CHRISTOPHE SIMON)

"Siapapun yang berpikir saya menaikkan mata saya atau apapun itu namanya... itu face tape! Trik kuno," lanjutnya membongkar rahasia wajah kencangnya saat di atas runway.

Meski begitu, Bella Hadid mengakui dirinya mengalami imposter syndrome yang membuat ia tak percaya dengan kemampuan dirinya atau minder. Bahkan Bella merasa ia tak layak mendapatkan apa yang sudah ia raih saat ini.

"Orang-orang selalu punya sesuatu untuk dikomentari, namun saya harus mengatakan ini, saya selalu disalahartikan di industri saya dan orang-orang di sekeliling saya," kata Bella Hadid.

"Saya adalah si yang jelek," kata Bella Hadid menyinggung soal ucapan orang lain terkait dirinya yang selalu dibandingkan dengan kakaknya, Gigi Hadid.

"Saya lah si rambut gelap. Saya tidak sekeren Gigi, enggak supel. Itulah yang sungguh orang bicarakan tentang saya. Dan sayangnya, ketika kau diberitahu itu begitu sering, kau mempercayainya," lanjut Bella Hadid.

Setelah hampir sedekade berada di dunia mode, Bella Hadid menggapai prestasi tertinggi di industri model dengan pengorbanan cukup besar berkenaan dengan kesehatan dan kebahagiaannya.

Curhat Bella Hadid lanjut ke sebelah...

Bella Hadid: Saya Aktris yang Pandai

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER