Charlie Puth Curhat Patah Hati Terburuk Lewat Lagu Baru

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 26 Mar 2022 04:02 WIB
Charlie Puth mengungkapkan kisah patah hati terburuk dalam hidupnya melalui lagu terbaru, That's Hilarious, yang rilis April 2022. Charlie Puth mengungkapkan kisah patah hati terburuk dalam hidupnya melalui lagu terbaru, That's Hilarious, yang rilis April 2022. Foto: (Getty Images via AFP/JC OLIVERA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Charlie Puth tidak sabar untuk membagikan lagu terbarunya, That's Hilarious, kepada penggemar. Namun, ia mengaku selalu teringat dengan masa-masa sulit dalam hidupnya setiap kali mendengar lagu barunya tersebut.

Ia mengungkapkan 2019 menjadi tahun yang penuh tantangan dalam hidupnya. Pada tahun itu, kisah cinta penyanyi lagu Attention tersebut kandas.

"Saya tidak pernah memberi tahu orang-orang hal yang terjadi dan sakit yang saya rasakan. Saya mengalami putus cinta terburuk sepanjang hidup saya pada 2019," kata Charlie Puth di TikTok beberapa waktu lalu.

"Saya hanya ingin menyelesaikan itu semua, memulai lembaran baru, dan dikelilingi orang-orang baik," tuturnya.

Oleh sebab itu, Charlie Puth mengatakan lagu terbarunya merupakan proyek yang paling sulit ia lakukan. Namun, ia sangat bersemangat untuk membagikan kisah itu kepada penggemar.

"Saya sangat senang lagu itu akan rilis. Saya sangat bersemangat supaya kalian bisa mendengar lagu itu," ucapnya.

Charlie Puth tidak secara detail menyebut sosok atau mantan kekasih yang dimaksud. Namun, seperti diberitakan People pada Kamis (24/3), Charlie Puth sempat berkencan dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Charlotte Lawrence.

Hubungan mereka bermula pada awal 2019. Namun, Puth mengumumkan dirinya sudah kembali sendiri lewat cuitan pada September 2019.



Pada 2020, Charlie Puth merasa tidak pernah jatuh cinta.

"Saya pasti pernah didorong rasa nfsu tapi itu bukan hal yang sama (dengan cinta). Saya tidak tahu kenapa tidak bisa membawa diri saya ke sana, saya tahu saya bisa pada suatu hari nanti. Tapi itu selalu sulit."

That's Hilarious akan menjadi lagu terbaru Charlie Puth usai merilis single Light Switch pada Januari 2022, serta After All yang menjadi hasil kolaborasi dengan Elton John.

Charlie Puth bakal rilis That's Hilarious pada April 2022.

(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER