Insiden Will Smith Tampar Chris Rock Disebut Bukan 'Settingan'

Tim | CNN Indonesia
Senin, 28 Mar 2022 11:55 WIB
Insiden Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 disebut sungguhan terjadi, bukan 'settingan'. Insiden Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 disebut sungguhan terjadi, bukan 'settingan'. (REUTERS/BRIAN SNYDER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 disebut sungguhan terjadi. Semula, saat geladi bersih, Chris Rock tidak diganggu oleh Will Smith.

Hal itu disebutkan oleh editor eksekutif Variety, Ramin Setoodeh. Menurut kicauannya di media sosial, sesaat setelah insiden viral itu terjadi, informasi itu didapat dari kru Oscar 2022.

"Seseorang yang bekerja untuk Oscar mengatakan kepada saya bahwa Chris Rock tidak diinterupsi oleh Will Smith saat geladi bersih kemarin," kata Setoodeh.

"Itu tidak seharusnya terjadi. Itu sungguhan," lanjutnya.



"Ada suara kencang di dalam Dolby ketika Will Smith menampar Chris Rock. Itu tampak seperti sandiwara, namun ketika Smith mulai meneriaki Rock setelah kembali ke kursi, semua orang di Oscar sadar itu beneran," katanya.







Salah satu aksi viral di Oscar 2022 adalah ketika Will Smith naik ke panggung saat Chris Rock bercanda soal istrinya, Jada Pinkett, dan terlihat menamparnya di depan seluruh audiens.

Hal itu terjadi ketika Rock bercanda soal Jada Pinkett Smith, istri Will Smith, yang mencukur habis rambutnya.

"Jada aku mencintaimu, 'G.I. Jane 2,' tidak sabar untuk melihatnya.," canda Rock kepada Jada Pinkett merujuk pada film G.I. Jane (1997) saat Demi Moore tampil botak.

Kamera kemudian menyoroti Jada Pinkett yang duduk di samping Will Smith sembari memutar matanya.

Jada Pinkett Smith diketahui mengaku sedang berjuang dengan alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambutnya rontok.

Ketika kemudian Will Smith naik ke atas panggung, Rock tampak tak menyangka. Smith yang membelakangi kamera tampak menampar presenter Oscar tersebut.

Smith pun tampak teriak kepada Rock saat duduk kembali ke bangkunya, "jangan sebut-sebut istri saya!"

Menurut reporter CNN Stephanie Elam yang menjadi penonton di lokasi acara, ia bisa mendengar Rock benar-benar mendapatkan tamparan di wajahnya oleh Smith.

Aksi tamparan Will Smith itupun viral di media sosial hingga namanya menjadi trending, Senin (28/3) pagi waktu Indonesia.

(end/end)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER