Kronologi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

CNN Indonesia
Selasa, 29 Mar 2022 07:01 WIB
Kejadian paling menggegerkan dari Oscar 2022 adalah ketika Will Smith menampar Chris Rock di panggung acara. Kejadian paling menggegerkan dari Oscar 2022 adalah ketika Will Smith menampar Chris Rock di panggung acara. (REUTERS/BRIAN SNYDER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kejadian paling menggegerkan dari Oscar 2022 adalah ketika Will Smith menampar Chris Rock di panggung acara pada Minggu (27/3) malam waktu Los Angeles.

Semua bermula ketika Chris Rock memutuskan untuk berguyon sebelum membacakan pemenang kategori film dokumenter terbaik. Orang yang ia jadikan bahan guyon adalah istri Will Smith, Jada Pinkett.

Kala itu, Jada Pinkett tampil botak usai mencukur habis rambutnya. Ia melakukan hal tersebut karena berkaitan dengan penyakit alopecia yang ia idap dan menyebabkan rambutnya rontok.


"Jada aku mencintaimu, 'G.I. Jane 2,' tidak sabar untuk melihatnya.," canda Rock kepada Jada Pinkett merujuk pada film G.I. Jane (1997) saat Demi Moore tampil botak.

Semula Will Smith masih cengengesan mendengar candaan tersebut meski Jada Pinkett terlihat kamera sudah berwajah kesal. Hingga tak lama kemudian, Will Smith naik ke atas panggung.

Kedatangan Will Smith ke atas panggung tak diduga oleh Chris Rock. Ia semula mengira Will Smith akan ikut berguyon, hingga ayunan tangan aktor tersebut mendarat keras di pipi Chris Rock.



Suara yang ditimbulkan akibat tamparan tersebut cukup keras hingga terdengar oleh seluruh penonton di Dolby Theatre dan masuk ke siaran langsung.

Selain itu, aksi Will Smith menampar Chris Rock tersebut membuat penonton di lokasi atau yang menyaksikan siaran langsung tercengang.

Tak hanya menampar, Will Smith juga sempat berteriak kepada Chris Rock ketika kembali ke tempat duduknya, "jangan sebut-sebut istri saya!"

Kronologi Will Smith tampar Chris Rock lanjut ke sebelah...

Kronologi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER