Awal Mula Jefri Nichol Ribut hingga Adu Jotos dengan Keanu

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 30 Mar 2022 15:40 WIB
Jefri Nichol jadi perbincangan di media sosial, ia ribut dengan seorang netizen hingga mereka akhirnya bertemu dan adu jotos di atas ring tinju. Jefri Nichol jadi perbincangan di media sosial, ia ribut dengan seorang netizen hingga mereka akhirnya bertemu dan adu jotos di atas ring tinju. Foto: (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Jefri Nichol ribut dengan netizen dengan nama akun Twitter @keanupahlevi beberapa waktu lalu. Keributan mereka bermula usai Keanu membalas kicauan Jefri Nichol dengan kalimat kasar. Hal tersebut dilakukan Keanu hingga dua kali.

Tanggapan Keanu muncul sebagai respons terhadap Jefri Nichol yang mencari netizen dengan nama akun unmagnetism. Akun anonim tersebut berkomentar soal pembajakan film terbaru Jefri Nichol, Jakarta vs Everybody.

Jefri kemudian menyadari dirinya diblokir akun unmagnetism dan meminta dibuka kembali karena ingin berbincang dengan akun tersebut. Pada saat itulah, Keanu merespons dengan kalimat kasar.


Tak tinggal diam, Jefri menanggapi Keanu dan mengajak netizen tersebut untuk bertarung. Keanu pun menyambut tawaran Jefri dan mengungkapkan akan menunggu aktor tersebut di Bandung.

Awalnya, Keanu tak yakin Jefri akan datang dan menemuinya di Bandung. Namun, aktor 23 tahun tersebut benar-benar datang dan menunggu kedatangan Keanu. Jefri juga sempat membagikan kedatangannya di Bandung melalui Twitter.

Tiga jam setelah kicauan Jefri Nichol tiba di Bandung, aktor itu mengungkapkan mereka telah rampung berduel pada Selasa (29/3) dan menyatakan salut bahwa Keanu sungguh datang menjawab tantangan.



Lanjut ke sebelah...

Awal Mula Jefri Nichol Ribut hingga Adu Jotos dengan Keanu

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER