5 Hal Penting Jelang Episode Terakhir Business Proposal

CNN Indonesia
Selasa, 05 Apr 2022 12:09 WIB
Drama Business Proposal akan menginjak episode terakhir dan menampilkan akhir kisah cinta Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo. Drama Business Proposal akan menginjak episode terakhir dan menampilkan akhir kisah cinta Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo. Foto: (SBS via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Business Proposal bakal menginjak episode terakhir hari ini, Selasa (5/4). Episode tersebut akan menampilkan akhir kisah cinta Shin Ha-ri (Kim Se-jeong) dan Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop).

Business Proposal mengisahkan drama romansa kantoran yang menampilkan kisah cinta antara Shin Ha-ri dengan bos perusahaannya, Kang Tae-moo.

Setelah melalui sejumlah lika-liku, hubungan Ha-ri dan Tae-moo akhirnya sudah tak lagi ditutupi dan semakin mesra. Keduanya juga berniat mengaku kepada kakek Tae-moo, Kang Da-goo (Lee Deok-hwa) terkait hubungan palsu yang sempat pasangan itu jalani.


Namun, kemesraan hubungan Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo terhadang restu sang kakek. Mereka juga harus dihadapkan dengan gosip pedas yang merebak di lingkungan kantor.

Sederet ujian itu bakal terjawab dalam episode terakhir Business Proposal yang tayang pada Selasa (5/4) malam.

Berikut 5 hal penting yang patut dinanti dalam episode terakhir Business Proposal.

1. Akhir Kisah Cinta Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo

Kisah cinta Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo terus berlanjut setelah keduanya saling menyatakan cinta. Kini, mereka harus berhadapan dengan masalah yang menguji hubungan mereka.

Masalah pertama datang dari Kang Da-goo yang belum merestui hubungan cucunya dengan Ha-ri. Sang kakek bahkan meminta Ha-ri untuk pindah ke kantor cabang atau mundur dari pekerjaannya demi nama baik perusahaan.

Di sisi lain, Tae-moo juga masih belum dikenalkan secara resmi kepada orang tua Ha-ri. Keduanya bakal berjuang mendapat restu dari orang tua masing-masing, terutama jika pasangan itu ingin menikah.

Drama Korea Business Proposal (2022)Foto: (SBS via Hancinema)
Drama Korea Business Proposal (2022)

2. Rumor Hubungan Ha-ri dan Tae-moo

Hubungan Ha-ri dan Tae-moo juga mendapat ujian dengan beredarnya gosip di lingkungan kantor. Rumor mengatakan Ha-ri sebagai perempuan penggoda Tae-moo, sebab dia juga disebut menaruh hati kepada koki Lee Min-woo (Song Won-seok).

Tae-moo kemudian diminta sang kakek untuk pindah ke New York demi menghindari citra buruk. Namun, Tae-moo bersikukuh untuk tetap tinggal di Korea bersama Ha-ri.

Tae-moo dan Ha-ri mau tak mau harus mengatasi rumor tersebut agar keduanya bisa bebas tampil di publik sebagai sepasang kekasih.

Lanjut ke sebelah...

5 Hal Penting Jelang Episode Terakhir Business Proposal

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER