Review Manga: One Piece 1.047

Aulia Bintang Pratama | CNN Indonesia
Senin, 25 Apr 2022 21:00 WIB
One Piece Chapter 1.047 masih fokus pada pertarungan antara Kaido dan Luffy. Namun Eiichiro Oda memasukkan tiga kisah tambahan. One Piece Chapter 1.047 masih fokus pada pertarungan antara Kaido dan Luffy. Namun Eiichiro Oda memasukkan tiga kisah tambahan. (Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

One Piece Chapter 1.047 masih fokus pada pertarungan antara Kaido dan Luffy. Namun Eiichiro Oda memasukkan tiga kisah tambahan.

Tiga cerita itu merupakan kilas balik alias flashback singkat Momonosuke, kondisi terkini dari kehidupan di dalam kastil Onigashima, dan nasib warga Wano di Flower Capital.

Momo yang masih kesulitan untuk menciptakan homuragumo tiba-tiba teringat pada momen sebelum dia dilempar ke masa depan oleh sang ibu.

Lihat Juga :

Pada momen 20 tahun lalu itu, Momo awalnya tak mau dikirim ke masa depan kecuali sang ibu, Kozuki Toki, dan adiknya, Kozuki Hiyori, ikut ke masa depan.

Namun sang ibu menegaskan hanya Momo yang bisa ke masa depan dengan harapan Momo bisa membangun kembali Klan Kozuki di masa depan.

Ucapan Toki pun diamini oleh Kin'emon yang mengatakan bahwa saat ini Momo bukan lagi anak-anak.

Momo, kata Kin, adalah penerus Klan Kozuki selepas kematian Kozuki Oden. Pada saat itu pun Kin memohon agar Momo mau pergi ke masa depan.

Hal itu dilakukan agar dia dan para anggota Nine Red Scabbards bisa bertarung sekali lagi demi membalas kematian Oden. Mendengar permintaan itu, Momo akhirnya setuju untuk pergi ke masa depan bersama Kin, Kanjuro, dan Raizo.

Kembali ke masa sekarang, Momo pun terus berusaha agar bisa menciptakan homuragumo karena jika dia gagal maka dia tak berani memperlihatkan wajahnya di hadapan sang ibu.

Sementara di Flower Capital, warga Wano sudah siap mengakhiri Festival Api dan kembali ke kehidupan sengsara mereka.

Mereka pun menyaksikan lampion yang mereka buat terbang ke udara. Ada satu panel yang memperlihatkan keceriaan di Flower Capital berbanding terbalik dengan kengerian di Onigashima yang semakin dekat dengan ibu kota Wano itu.

Review One Piece lanjut ke sebelah...

Review Manga: One Piece 1.047

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER