Nia Terisak Lepas Mieke Wijaya: Terima Kasih Jadi Ibu yang Luar Biasa

tim | CNN Indonesia
Rabu, 04 Mei 2022 11:56 WIB
Nia Zulkarnaen bercerita bahwa almarhumah Mieke Wijaya adalah ibu yang luar biasa bagi anak-anaknya. Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa (3/5) pukul delapan malam. (Instagram @miekewijaya.z)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nia Zulkarnaen bercerita sempat mengucapkan terima kasih dan menyatakan kebanggaan memiliki ibu seperti Mieke Wijaya, sebelum aktris legendaris Indonesia itu meninggal dunia pada Selasa (3/5) malam.

"Saya bilang saya bangga jadi anak mama dan saya bilang terima kasih sudah jadi ibu yang baik," kata Nia sambil menahan tangis seperti dikutip dari video 20detik, Rabu (4/5).

Mieke meninggal dunia di usia 82 tahun. Almarhumah sempat dirawat selama satu bulan terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Berawal dari diabetes, hingga kemudian diketahui mengidap kanker.


Saat kondisinya mulai menurun, Nia bercerita dirinya juga sempat menyampaikan bahwa Mieke adalah sosok ibu yang luar biasa.

"Mama terima kasih sudah menjadi ibu yang baik, menjadi ibu yang luar biasa untuk saya, terutama untuk kami anak-anaknya, mama ibu yang sangat baik, ibu yang soleha ibadahnya," tuturnya.

Nia turut menyampaikan permintaan maaf jika selama ini banyak melakukan kesalahan. Ia juga mengatakan kepada Mieke bahwa anak-anaknya akan selalu mendoakannya.

"Mohon maaf kalau saya banyak salah dengan mama, jadi ya saya bilang mama harus mama tenang, kita semua sayang mama, kita jaga mama, kita akan selalu doakan mama," ucap Nia.

Almarhumah Mieke akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir pada Rabu (4/5) hari ini, selahat dengan mendiang suaminya yang juga aktor kawakan Indonesia, Dicky Zulkarnaen.

"Rencana pemakaman Rabu, 4 Mei 2022 di TPU Tanah Kusir ba'da dzuhur. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tulis Nia dalam unggahannya di Instagram.

(vws/vws)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER