Sinopsis Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

CNN Indonesia
Rabu, 04 Mei 2022 17:22 WIB
Berikut sinopsis Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi Benedict Cumberbatch. Sinopsis Doctor Strange 2: film ini mengisahkan perjuangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.: (Marvel Studios via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Doctor Strange in the Multiverse of Madness resmi tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022. Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini akan menampilkan kisah lintas semesta dan upaya Doctor Strange menghadapi buah tindakannya di masa lalu.

Berikut sinopsis Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang digarap oleh Sam Raimi.

Doctor Strange 2 mengisahkan perjuangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.


Hal itu dimulai ketika Strange mengalami serangkaian penglihatan saat dirinya tidur. Dalam penglihatan tersebut, sosok yang mirip dirinya tengah berusaha kabur dan melawan monster di sebuah semesta yang aneh.

Ia tak sendiri. Sosok serupa Strange itu bersama dengan seorang gadis dan mereka berusaha melewati berbagai pijakan yang berpindah-pindah untuk menghindari monster tersebut.

Ketika di penghujung jalan, mereka menemukan sebuah altar dengan tiang pendek di tengahnya yang bersinar. Di sana, terdapat benda mirip The Book of Vishanti.

Strange berusaha untuk menggapai buku itu demi bisa mengalahkan monster dan keluar dari semesta itu. Namun di sisi lain, Strange juga harus melindungi gadis yang bersamanya agar si monster tidak memiliki kekuatan perempuan itu.

Ia pun terlibat dalam pertarungan sengit, hingga akhirnya ketika mereka semua terpojok, gadis tersebut mengeluarkan kekuatan besar dan cahaya putih yang menyilaukan.

Stephen Strange pun terbangun dari tidurnya.

Doctor Strange in the Multiverse of MadnessSinopsis Doctor Strange 2: film ini mengisahkan perjuangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.: (dok. Marvel Studios via YouTube)

Ia mengalami sejumlah mimpi buruk selama beberapa hari terakhir. Meski memiliki kecurigaan akan mimpi buruknya itu, ia masih harus tetap menghadiri pernikahan perempuan yang ia cintai, Christine Palmer (Rachel McAdams).

Christine akhirnya memutuskan menikah dengan seorang pria usai hubungannya dan Stephen dirasa tak akan ada harapan. Pria yang berhasil meminang Christine nyatanya adalah penggemar Doctor Strange.

Di tengah obrolan singkat Christine dan Stephen soal alasan mereka tak bisa bersama, sebuah kegaduhan terjadi di jalanan New York City.

Mendadak banyak bangunan remuk, tiang-tiang patah, mobil ringsek. Kejadian tersebut disebabkan sesuatu yang tak terlihat. Ketika Strange akhirnya memutuskan turun tangan, ia membuat makhluk itu menampakkan rupanya.

Makhluk mirip gurita dengan banyak tentakel namun hanya memiliki satu mata terpampang di hadapan Strange. Ia tengah mengangkat sebuah bus hingga terbalik dan seorang gadis terjebak di dalamnya.

Strange pun terlibat pertarungan dengan monster tersebut dan ia berusaha melindungi gadis itu. Wong (Benedict Wong) kemudian muncul ikut membantu. Namun si monster tampak sulit dikalahkan dan masih terus mengincar gadis tersebut.

Hingga akhirnya mereka berhasil membuat monster tersebut mati, Strange dan Wong pun menginterogasi gadis itu guna mencari informasi lebih lanjut. Gadis yang mengaku bernama America Chavez tersebut mengatakan bahwa ia berasal dari semesta yang lain.

Sinopsis Doctor Strange 2 lanjut ke sebelah...

Bocoran Sutradara

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER