Pengakuan Amber Heard Soal Johnny Depp Cemburu pada James Franco

CNN Indonesia
Jumat, 06 Mei 2022 13:05 WIB
Amber Heard bersaksi Johnny Depp cemburu pada James Franco karena ia terlibat dalam sejumlah proyek dengan aktor tersebut. Amber Heard bersaksi Johnny Depp cemburu pada James Franco karena ia terlibat dalam sejumlah proyek dengan aktor tersebut. Foto: (RabbitBandini Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard memberi kesaksian yang menuding Johnny Depp cemburu karena Heard membuat film bersama James Franco. Depp disebut marah karena film tersebut menyertakan adegan ciuman antara Heard dan Franco.

Amber Heard dan James Franco pernah sama-sama membintangi Pineapple Express pada 2008. Keduanya kemudian kembali bermain film bersama dalam The Adderall Diaries pada 2015. 

Dalam persidangan terbaru pada Kamis (5/5) waktu AS, Amber Heard menyatakan sikap Depp itu berujung insiden pada Mei 2014 saat keduanya dalam perjalanan pesawat dari Boston ke Los Angeles.


"Dia marah padaku karena mengambil pekerjaan dengan James Franco. Dia membenci, membenci James Franco," tutur Heard dalam video YouTube Law & Crime Network, Jumat (6/5).

"Dan sudah menuduhku diam-diam memiliki sesuatu dengannya di masa lalu sejak kami menggarap Pineapple Express bersama-sama," lanjut Heard.

Heard lalu menjelaskan ketika Depp masuk pesawat pribadi dan mendatanginya, dia mulai mencaci maki. Heard bangkit dan berjalan pergi, tetapi Depp membuntutinya.

Depp kemudian disebut menampar dan menendang Amber Heard, tetapi tidak ada satu orang pun di pesawat yang mencegahnya.

"Saya merasakan sepatu bot itu di punggung saya," kata Heard.

"Saya jatuh ke lantai dan tidak ada yang mengatakan apa-apa. Tidak ada yang melakukan apapun. Anda bisa mendengar jarum jatuh. Saya ingat merasa sangat malu," lanjutnya.

Lanjut ke sebelah...

Kekerasan Johnny Depp Akibat Cemburu pada James Franco

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER