Pengakuan Amber Heard Soal Johnny Depp Cemburu pada James Franco

CNN Indonesia
Jumat, 06 Mei 2022 13:05 WIB
Amber Heard bersaksi Johnny Depp cemburu pada James Franco karena ia terlibat dalam sejumlah proyek dengan aktor tersebut. Amber Heard bersaksi Johnny Depp cemburu pada James Franco karena ia terlibat dalam sejumlah proyek dengan aktor tersebut. Foto: (AP/Jim Lo Scalzo)

Heard lalu menjelaskan ketika Depp masuk pesawat pribadi dan mendatanginya, dia mulai mencaci maki. Heard bangkit dan berjalan pergi, tetapi Depp membuntutinya.

Depp kemudian disebut menampar dan menendang Amber Heard, tetapi tidak ada satu orang pun di pesawat yang mencegahnya.

"Saya merasakan sepatu bot itu di punggung saya," kata Heard.


"Saya jatuh ke lantai dan tidak ada yang mengatakan apa-apa. Tidak ada yang melakukan apapun. Anda bisa mendengar jarum jatuh. Saya ingat merasa sangat malu," lanjutnya.

James Franco dan Amber Heard dalam film The Adderall Diaries (2015)James Franco dan Amber Heard dalam film The Adderall Diaries (2015). Foto: (RabbitBandini Productions via IMDb)

Namun, kesaksian Depp sebelumnya menggambarkan insiden itu secara berbeda. Dilansir dari AP pada Kamis (5/5), Depp menyangkal dia minum berlebihan sebelum naik pesawat, mengatakan Heard justru memulai pertengkaran dan mengejarnya hingga Depp merasa harus bersembunyi di kamar mandi.

Pengakuan Depp pun bertentangan dengan rekaman Heard menjelang akhir insiden yang terdengar seperti Depp mengoceh tidak jelas. Rekaman itu juga sudah didengarkan ke juri persidangan.

Di sisi lain, juri juga telah melihat pesan teks yang dikirim Depp ke Paul Bettany tak lama setelah penerbangan tersebut. Depp mengatakan dia akan "sungguh-sungguh berhenti minum minuman keras" karena penerbangan itu jadi "buruk".

Amber Heard memberi kesaksian dalam persidangan pencemaran nama baik atas gugatan Johnny Depp. Sebelumnya, pihak Heard juga telah menghadirkan saksi seorang psikolog bernama Dawn Hughes.

Proses persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard masih bergulir hingga hari ini (6/5) WIB. Depp menggugat mantan istrinya atas tulisan yang dibuat Heard di The Washington Post pada 2018.

(frl/chri)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER