Taylor Swift Rilis Lagu dari 1989 (Taylor's Version) untuk OST Serial

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 07 Mei 2022 01:09 WIB
Taylor Swift kembali merilis lagu dari album 1989 (Taylor's Version) pada Jumat (6/5). Lagu tersebut turut mengisi lagu tema (OST) The Summer I Turned Pretty. Taylor Swift kembali merilis lagu dari album 1989 (Taylor's Version) pada Jumat (6/5). Lagu tersebut turut mengisi lagu tema (OST) The Summer I Turned Pretty. (Tangkapan Layar Instagram/@taylorswift)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taylor Swift kembali merilis lagu yang menjadi bagian dari album 1989 (Taylor's Version) pada Jumat (6/5).

Kali ini, Swift menyuguhkan lagu This Love (Taylor's Version) setelah sempat memberi kejutan pada September lalu dengan merilis Wildest Dream (Taylor's Version).

Cuplikan lagu This Love (Taylor's Version) mulanya terdengar dalam trailer serial The Summer I Turned Pretty yang dirilis pada Kamis (5/5) malam.


"Terima kasih @jennyhan telah merilis debut This Love versi saya dalam trailer serial The Summer I Turned Pretty!!" tulis Swift dalam unggahan di media sosial miliknya.

[Gambas:Instagram]



This Love awalnya muncul dalam album 1989 yang dirilis Swift pada 2014. Sebagaimana dilansir Variety, This Love dilaporkan menjadi lagu pertama yang ditulis Swift untuk 1989.

Lagu tersebut pun satu-satunya yang diproduksi bersama Nathan Chapman, kolaborator di empat album sebelumnya dan juga satu-satunya lagu yang dia tulis sendiri.

Meski telah merilis dua lagu dari album 1989 (Taylor's Version), Swift belum mengungkap atau bicara terkait waktu perilisan album rekaman ulangnya tersebut.

Sampai saat ini, Swift telah merilis versi rekaman ulang dari Fearless dan Red. Dia belum mengumumkan lagi mana dari empat album rekaman ulangnya yang akan dirilis berikutnya.

Sementara itu, serial The Summer I Turned Pretty dijadwalkan tayang perdana di Amazon Prime Video pada 17 Juni.

Serial ini didasarkan pada novel berjudul sama dari penulis Jenny Han (To All The Boys I've Loved Before).

Han baru-baru ini menandatangani kesepakatan pengembangan eksklusif dengan Prime Video dan merupakan showrunner untuk seri tersebut dengan Gabrielle Stanton.

Serial ini dibintangi oleh Lola Tung sebagai Isabel "Belly" Conklin, seorang gadis remaja biasa yang menghabiskan liburan musim panas bersama ibu dan kakak laki-lakinya dan terjebak dalam cinta segitiga dengan teman masa kecil dan saudara laki-lakinya.

[Gambas:Youtube]

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER