Kembali ke Medsos, Kim Seon-ho Beri Pesan Menyentuh untuk Fan

Tim | CNN Indonesia
Minggu, 08 Mei 2022 06:18 WIB
Kim Seon-ho, untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir, menyapa penggemar di media sosial usai rehat akibat skandal aborsi pada Oktober 2021. Kim Seon-ho, untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir, menyapa penggemar di media sosial usai rehat akibat skandal aborsi pada Oktober 2021. (Arsip SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Seon-ho, untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir, menyapa penggemar di media sosial semenjak memutuskan rehat usai skandal aborsi yang menerpa dirinya pada Oktober 2021.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Sabtu (14/5) malam, Kim Seon-ho mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu (8/5).

"Saya meminta maaf membuat kalian kesulitan karena kekurangan saya," kata Kim Seon-ho membuka unggahan yang menampilkan bulan di kala langit senja itu.


"Terima kasih juga telah mengucapkan selamat kepada saya pada hari ulang tahun saya kali ini. Saya akan mengenang kalian di hati saya dan menjadi seorang aktor yang bisa membalas semua dukungan kalian." lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan ini datang setelah Kim Seon-ho beberapa waktu lalu kedapatan berada di Thailand. Kunjungan itu adalah pertama kalinya Kim Seon-ho terlihat di ranah publik setelah skandal aborsi terkuak beberapa bulan lalu.

Sejumlah foto netizen yang beredar di dunia maya menunjukkan Kim Seon-ho berjalan-jalan bahkan beberapa kali tanpa menutupi wajahnya seperti artis di Korea.

Hingga berita tersebut dirilis, masih belum terdapat informasi resmi mengenai tujuan Kim Seon-ho di Thailand. Namun, kunjungan itu terjadi beberapa bulan setelah agensi mengonfirmasi Kim Seon-ho akan kembali beraktivitas di dunia hiburan.

Kunjungan Kim Seon-ho ke Thailand itu disambut meriah oleh penggemar atau Seonhohada. Mereka memeriahkan kunjungan itu dengan menggemakan sejumlah tagar, beberapa di antaranya adalah nama sang aktor.

"Sedikit tampilan darimu mengguncang dunia kami lagi! Senang akhirnya bisa kembali melihatmu lagi! Cepat kembali," cuit fan.

"KIM!! SEON!! HO!! Jangan sentuh saya, saya sedang nangis," tulis fan yang lain sambil mengunggah foto-foto Kim Seon-ho di Thailand.

Ketika Kim Seon-ho kembali ke Korea Selatan pada April 2022, ia langsung dibombardir oleh paparazi saat muncul di Bandara Incheon.

Dalam salah satu video yang beredar di dunia maya, tampak salah satu paparazi tersandung ketika sedang mengambil gambar. Seon-ho pun refleks mengulurkan tangannya untuk membantu wartawan yang hampir terjatuh itu.

Sebelumnya pada Oktober 2021, Kim Seon-ho dituding melakukan gaslighting dan memaksa kekasih melakukan aborsi. Namun, Dispatch mengungkapkan kebenaran di balik hubungan bintang Hometown Cha Cha Cha tersebut bersama mantan kekasihnya.

Ia pun dipastikan bakal tetap membintangi film Sad Tropics bersama Go Ara, Kim Kang-woo, dan Kang Tae-ju. Dalam film ini, Kim Seon-ho ditawari menjadi pemeran utama dan kesempatan pertamanya untuk debut di layar lebar.

Film Sad Tropics disutradarai oleh Park Hoon-jung, sutradara di balik VIP dan The Witch: Part 1 The Subversion. Sad Tropics disebut-sebut akan rilis pada 2022.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER