Avatar 2 Rilis Teaser Trailer, Tunjukkan Kemajuan Pandora

CNN Indonesia
Selasa, 10 Mei 2022 08:20 WIB
Avatar: The Way of Water merilis teaser trailer yang rilis pada Senin (8/5) malam. Avatar: The Way of Water merilis teaser trailer yang rilis pada Senin (8/5) malam. Foto: (dok. Twentieth Century Fox / Dune Entertainment /Lightstorm Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film Avatar: The Way of Water resmi merilis teaser trailer yang telah dirilis pada Senin (8/5) malam waktu Indonesia. Trailer tersebut menunjukkan perkembangan Pandora.

Trailer dibuka dengan menunjukkan keindahan Pandora. Beberapa rakyat Na'vi yang tinggal di dunia tersebut terlihat sedang bermain.

Kemudian adegan dilanjutkan dengan memamerkan keajaiban Pandora lainnya di udara dan di dalam laut. Namun ternyata, Pandora tidak lagi terlihat sama seperti dulu.


Kini dunia tersebut sudah mengalami perkembangan dan kemajuan. Mereka telah memiliki pesawat dan mesin-mesin yang dimiliki dan dipakai di dunia manusia.

Tidak sedikit dari rakyat Na'vi yang terlihat menggunakan seragam dan baju pelindung. Beberapa rakyat Na'vi bahkan membawa senjata api.

Penampilan terbaru para Na'vi ini semakin menunjukkan bahwa manusia menggandakan penggunaan avatar sebagai senjata perang.

Kemudian, dalam trailer ini, pasangan tersebut diketahui telah memiliki seorang anak yang merupakan avatar. Namun, di salah satu adegannya, terlihat ada satu bocah laki-laki yang didekap oleh Jake Sully. Belum diketahui identitas anak tersebut dari trailer yang berdurasi 1 menit 37 detik itu.

Nampaknya film sekuel ini akan berfokus pada perkembangan generasi baru dari kaum Na'vi.

"Aku tahu satu hal. Ke mana pun kita pergi, keluarga ini adalah benteng kita," kata Jake Sully menarasikan adegan tersebut hingga akhir trailer.

Film Avatar: The Way of Water direncanakan rilis di bioskop pada 16 Desember mendatang.

[Gambas:Youtube]



Lanjut ke sebelah...

Avatar 2 Tayang Desember 2022

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER