Avatar 2 Rilis Teaser Trailer, Tunjukkan Kemajuan Pandora

CNN Indonesia
Selasa, 10 Mei 2022 08:20 WIB
Avatar: The Way of Water merilis teaser trailer yang rilis pada Senin (8/5) malam. Avatar: The Way of Water merilis teaser trailer yang rilis pada Senin (8/5) malam. Foto: (dok. Twentieth Century Fox / Dune Entertainment /Lightstorm Entertainment via IMDb)

Avatar: The Way of Water kembali disutradarai oleh James Cameron yang juga menangani film pertamanya. Selain menjadi sutradara, Cameron turut mengisi kursi produser bersama Jon Landau.

Sedangkan, naskahnya digarap oleh Cameron dan Josh Friedman bersama Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno.

Film sekuel ini juga turut dibintangi kembali oleh para pemeran film pendahulunya, yaitu Sam Worthington dan Zoe Saldana yang mengisi suara Jake Sully dan Neytiri.


Selain keduanya, Avatar: The Way of Water juga turut diperankan oleh Sigourney Weaver, Kate Winslet, Vin Diesel, hingga Michelle Yeoh.

Sementara itu sejak September 2020, James Cameron menyatakan telah menyelesaikan proses syuting Avatar 2. Tak hanya itu, ia juga mengumumkan pengambilan gambar untuk Avatar 3 telah berlangsung 95 persen.

"Saya tengah syuting di Selandia Baru. Kami merekam sisa dari live-action sekitar 10 persen lagi yang tersisa. Kami sudah 100 persen selesai dengan Avatar 2 dan Avatar 3 sudah selesai 95 persen," ucap James Cameron kala itu.

Awalnya, Avatar akan memiliki dua sekuel yakni Avatar 2 dan Avatar 3. Avatar 2 direncanakan tayang pada 2014 atau sekitar 13 tahun sejak perilisan perdana Avatar. Namun itu semua berubah pada tahap pengembangannya hingga kemudian Avatar akan memiliki empat sekuel, hingga Avatar 5.

Disney sebelumnya telah mengumumkan bahwa Avatar 2 akan dirilis pada 16 Desember 2022. Avatar 3 pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

(pra)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER