Medina Zein Janji Akan Selesaikan Masalah Jual-Beli Mobil Uya Kuya

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 11 Mei 2022 09:30 WIB
Medina Zein, lewat kuasa hukumnya, berjanji akan menyelesaikan masalah jual-beli mobil dengan Uya Kuya. Medina Zein, lewat kuasa hukumnya, berjanji akan menyelesaikan masalah jual-beli mobil dengan Uya Kuya. (Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Razman juga mengatakan bahwa Medina Zein dirawat selama 14 hari. Ia juga akan menyempatkan diri untuk menjenguk kliennya.

"Saya akan tanya dan cek dokternya. Kalau sakit beneran yang bilang pura-pura berurusan dengan kuasa hukumnya," katanya.

"Kalau memang benar dia sakit pura-pura, tentu saya akan tegur dia. Dan, ingat, kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medi," tegas Razman.

Dalam pengakuan Uya Kuya dalam video YouTube di kanal miliknya, ia membacakan pesan WhatsApp antara dirinya dengan pihak penjual yang diduga Medina Zein soal penjualan mobil.

Medina menawarkan mobil kepada Uya seharga Rp700 juta dan membutuhkan uang tersebut untuk biaya pengobatan di rumah sakit.

Uya menyepakati transaksi Rp1,2 miliar untuk dua unit mobil dengan uang muka sebesar Rp100 juta.

Ketika Uya meminta untuk melihat dua mobil yang akan dibeli, jawaban dari pihak penjual berbelit-belit. Ia diminta datang ke rumah sakit untuk melihat mobil yang dibeli, namun menunggu lama untuk mobilnya datang ke lokasi.

Uya diminta untuk tidak bicara apa pun soal jual beli mobil tersebut saat melihat mobil itu. Medina mengaku mobil dibawa oleh seseorang dari showroom tempat dia menitipkan mobilnya.

Ternyata orang suruhan tersebut mengaku disuruh berbohong. Ia diminta membawa mobil itu ke rumah sakit dengan iming-iming akan dibeli.

Uya Kuya mengkonfrontasi hal tersebut kepada Medina. Ia kemudian disebut mengaku kalau tidak menjual mobil itu usai Uya menunjukkan sejumlah bukti.

Uya lalu meminta uang muka yang telah ia kirim dikembalikan. Namun, Medina terus mengelak dengan berbagai alasan.

(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER