Pre-Sale Laris Manis, PESTAPORA 2022 Jual Tiket Lagi 26 Mei

CNN Indonesia
Rabu, 11 Mei 2022 23:20 WIB
Penyelenggara PESTAPORA 2022 menyebut tiket konser early-bird yang dijual pada April lalu ludes terjual kurang dari semenit. Melly Goeslaw bakal tampil di PESTAPORA 2022, September nanti. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyelenggara PESTAPORA 2022 menyebut tiket konser early-bird yang dijual pada April lalu ludes terjual kurang dari semenit. Mereka pun berencana membuka lagi pada akhir bulan ini.

"Tiket konser early-bird pada April lalu telah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 1 menit," tulis pernyataan penyelenggara PESTAPORA 2022 dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (11/5).

"Dan penjualan tiket pre-sale pertama juga habis terjual dalam waktu hanya 5 menit. Berikutnya penjualan tiket pre-sale kedua akan segera dijual hanya pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang." lanjutnya.


Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator, selaku penyelenggara mengucapkan selamat dan terima kasih kepada masyarakat yang menunjukkan respons dan antusiasme atas acara tersebut.

Acara PESTAPORA 2022 akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada 23, 24 dan 25 September 2022 mendatang di Kemayoran, Jakarta.

"Senang rasanya bisa kembali menghadirkan panggung pertunjukan musik PESTAPORA yang menampilkan beragam penampil," cetus Kiki Aulia Ucup menambahkan.

"Kami akan memberikan pengalaman tiga hari yang penuh suka cita! Happy Fest, Happy Place!" tambahnya.

Festival musik ini akan diramaikan sejumlah pengisi acara papan atas dalam kurun tiga hari tersebut. Beberapa nama yang telah diumumkan di antaranya adalah Tulus, Maliq & D'Essentials, JKT48 hingga Melly Goeslaw.

Selain itu, deretan nama muda seperti Pamungkas, Oslo Ibrahim, Nadin Amizah, Marion Jola, Idgitaf, dan Danilla Riyadi juga turut dihadirkan dalam festival ini.

Membawa nuansa nostalgia era 80-an, PESTAPORA 2022 juga menginisiasi reuni beberapa nama ikonis yang turut dihadirkan dalam helatan ini seperti Trio Ambisi & The Bataks Band yang telah merilis total 150 album sejak berdiri pada 1986.

Tak cuma itu, beberapa nama beken lain seperti Kangen Band Reunion, Inul Daratista, D'MASIV, hingga King Nassar akan turut memeriahkan helatan musik tersebut.

(far/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER