Henidar Amroe Curhat Hidup Sendiri saat Berusia 60 Tahun

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 12 Mei 2022 10:44 WIB
Henidar Amroe mencurahkan kesedihannya hidup sendiri saat berusia 60 tahun. Ia curhat selama ini hanya ditemani 5 kucingnya. Henidar Amroe mencurahkan kesedihannya hidup sendiri saat berusia 60 tahun. Ia curhat selama ini hanya ditemani 5 kucingnya. Foto: (Hasan Alhabshy/ Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris senior Henidar Amroe baru-baru ini mencurahkan perasaannya yang sampai sekarang hidup sendiri. Dalam unggahan di media sosial, ia curhat kini memasuki usia 60 tahun, sendiri, hanya ditemani lima kucing.

"Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing lima, masih memiliki daya juang yang super tinggi dibanding dengan perempuan-perempuan lain yang seusia atau bahkan lebih muda," ucap Henidar Amroe pada Senin (9/5) lalu.

"Dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat. Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah mustahil," lanjutnya.


Ia juga mengungkapkan alasan sampai sekarang belum memiliki pasangan. Sang aktris menyatakan itu bukan karena memiliki perbedaan fisik, tapi karena masa lalunya yang ingin diubah menjadi sesuatu yang bahagia dan cemerlang.

"Apakah ini hanya khayalan saya saja untuk bisa mencapai impian-impian yang 'imposibble' itu? Bagi mereka [iya], tapi possible bagi saya yang percaya, setiap perjuangan yang baik akan ada hasil yang baik," tulisnya.

Dalam video singkat itu, ia pun mengatakan masih menantikan waktu Tuhan bekerja dalam kehidupannya.

"Yang saya tunggu bukannya lebaran atau Ramadan atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya, tapi yang saya tunggu adalah kapan ya semua ini..." ucap Henidar Amroe dalam video singkat.

"Kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini? Saya kadang-kadang merasa bahwa..." ucap Henidar Amroe sambil meneteskan air mata di unggahan yang lain.

Di akhir unggahannya, aktris dalam film Kulihat Cinta di Matanya (1985) ini berusaha berprasangka baik walau tak bisa menutupi kesedihannya, terlebih saat merayakan Idulfitri tanpa pasangan.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Henidar Amroe untuk mengutip unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Lanjut ke sebelah...

Profil Henidar Amroe

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER