Ketika Para Pemeran Bangga Tumbuh Besar Bersama Stranger Things

CNN Indonesia
Senin, 16 Mei 2022 09:10 WIB
Gaten Matarazzo dan Sadie Sink bangga dapat tumbuh besar bersama para pemeran lain dari Stranger Things. Gaten Matarazzo dan Sadie Sink bangga dapat tumbuh besar bersama para pemeran lain dari Stranger Things. (Foto: Netflix via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemeran Stranger Things 4 merasa bangga menyaksikan diri mereka tumbuh besar bersama serial tersebut yang sudah berlangsung selama empat musim.

"Keren, itu selalu kami pikirkan. Menurutku, kami melakukan pekerjaan yang baik meski kami masih sangat kecil waktu itu. Semua yang ada di sini tumbuh bersama Stranger Things," ujar aktor pemeran karakter Dustin Henderson, Gaten Matarazzo, saat konferensi pers virtual Stranger Things 4, Jumat (13/5).

"Satu waktu aku menyaksikan video wawancara saat kami masih kecil, dan itu menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menggelikan (tertawa). Tapi secara umum, aku bangga," lengkap Matarazzo.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh aktris pemeran Max Mayfield, Sadie Sink. Ia tidak percaya melihat sosok mereka yang masih muda saat awal-awal membintangi StrangerThings.

"Itu gila rasanya, menyaksikan kami masih sangat kecil dan bodoh saat itu. Tapi ketika menyaksikan lagi, aku melihat para pemeran sungguh sangat berbakat sejak usia yang sangat muda," cetusnya menanggapi Matarazzo.

Stranger Things tayang perdana pada 15 Juli 2016 lalu via Netflix. Serial horor fiksi ilmiah ini digarap oleh Duffer Bersaudara yang menceritakan tentang sekelompok anak-anak yang memiliki pengalaman supernatural.

Serial tersebut dibintangi oleh Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Sadie Sink, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin.

Berlatar pada era 1970-an di Hawkins, Indiana, Stranger Things membuat para pemeran tersebut menjadi sensasi sejak saat itu.

Ketika pertama kali tayang, anak-anak tersebut masih berusia sangat muda, sekitar 12 tahun. Sekarang, setelah berjalan tiga musim, para pemeran Stranger Things tersebut sudah menginjak usia dewasa muda.

Kini mereka siap untuk menyambut musim keempat yang segera tayang di Netflix. Terbagi dalam dua volume, Stranger Things 4 volume 1 tayang 27 Mei. Sedangkan volume 2 tayang 1 Juli.

Musim keempat Stranger Things mengambil latar enam bulan setelah pertempuran Starcourt. Eleven dan kawan-kawan kini terpisah dan menghadapi berbagai kerumitan di masa SMA.

Namun, sebuah ancaman supernatural baru mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down.

(far/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER