Shah Rukh Khan Sambut Debut Sang Anak di 'The Archies'

CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 01:15 WIB
Aktor kawakan Shah Rukh Khan merespons positif debut akting sang anak, Suhana Khan, dalam film Bollywood terbaru, The Archies di Netflix. Aktor kawakan Shah Rukh Khan merespons positif debut akting sang anak, Suhana Khan, dalam film Bollywood terbaru, The Archies di Netflix. (AFP/SUJIT JAISWAL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor kawakan Shah Rukh Khan merespons positif debut akting sang anak, Suhana Khan, dalam film Bollywood terbaru, The Archies di Netflix.

"Ingat @suhanakhan2 kamu memang tidak akan menjadi yang terbaik, tapi menjadi dirimu sendiri adalah hal yang paling dekat untuk itu," tulis Shah Rukh Khan pada akun Instagramnya, Minggu (15/5).


[Gambas:Instagram]



"Kritik keras dan tepuk tangan tidak untuk dirimu. Bagian darimu yang ada di layar akan selalu menjadi milikmu. Kamu telah menempuh perjalanan jauh, sayang," lanjutnya.

The Archies akan menjadi debut penampilan Suhana Khan. Dalam film ini, ia akan beradu peran bersama Agastya Nanda, cucu dari Amitabh Bachchan.

Film tersebut adalah adaptasi versi India dari komik The Archie dan akan ditayangkan via Netflix. Film ini dibintangi oleh keturunan para aktor dan aktris India senior.

Tak ayal, selain Shah Rukh Khan, sejumlah aktor dan aktris Bollywood kawakan seperti Amitabh Bachchan, Gauri Khan, Alia Bhatt, Jahnvi Kapoor memberi respons positif pada anak dan cucu mereka setelah cuplikan film tersebut dirilis.

"Selamat, yang terbaik untuk anak-anak hebat dan seluruh tim dari #The Archies. Dan tak ada yang lebih baik dari @zoieakhtar untuk menuntun mereka di perjalanan ini. Kamu telah berhasil mencapainya @suhanakhan2," tulis Gauri Khan via akun Instagramnya, Minggu (15/5).

[Gambas:Instagram]



The Archies versi Bollywood akan mengambil set musikal pada era 1960-an.

Selain para generasi terbaru, film ini juga akan dibintangi oleh para pemeran muda lain seperti Dot, Mihir Ahuja, Yuvraj Menda, dan Vedang Raina.

Disutradarai oleh Zoya Akhtar, The Archies akan direncanakan mulai tayang di Netflix pada 2023 mendatang.

(far/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER