Kisah Bridgerton Season 3 Bakal Fokus Pada Cinta Colin-Penelope

CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 02:27 WIB
Pada musim terbaru, serialBridgerton nantinya akan fokus pada subjek pada buku keempat yang berfokus pada kisah Penelope Featherington. Tangkapan layar serial Bridgerton. (NICK BRIGGS/NETFLIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial Bridgerton akan segera memasuki musim terbarunya yang disebutkan bakal fokus pada kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

Seperti dikutip dari Variety, Minggu (15/5), setelah sukses dengan musim pertama dan kedua, serial adaptasi dari novel Julia Quinn ini sebenarnya lebih fokus pada kehidupan cinta Benedict Bridgerton, jika merujuk pada cerita di buku ketiga.


Namun, pada musim terbaru serial ini nantinya akan fokus pada subjek pada buku keempat yang berfokus pada kisah Penelope Featherington.

Pada musim pertama, serial ini fokus pada kisah cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dengan Simon (Regé-Page Jean), sementara musim kedua lebih condong kepada romansa Anthony Bridgerton (Jonathon Bailey) dengan Kate (Simone Ashley).

Di akhir musim ke-2, Penelope telah mendengarkan saksi dari Colin bahwa ia tak akan pernah menikahinya.

Pada musim ketiga serial ini, Jess Browneel akan menggantikan Chris van Dusen yang memilih mundur. Terkait keputusan mundurnya dari penulisan Bridgerton tersebut, Van Dusen tak berkata banyak hanya mengatakan bangga pernah terlibat dalam proyek tersebut.

"Bridgerton akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya pikir saya telah melakukan apa yang harus saya lakukan," kata Chris Van Dusen kepada RadioTimes pada Maret lalu, dikutip Minggu (15/5).

Selain perubahan fokus cerita, Bridgerton musim ketiga juga akan mengalami pergantian pemeran. Karakter Francesca Bridgerton yang sebelumnya diperankan Ruby Sokes akan digantikan Hannah Dodd mulai musim selanjutnya.

(far/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER