Tim Produksi Drama Tomorrow Bantah Pakai Data V dan Jungkook BTS

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 19 Mei 2022 02:21 WIB
Tim produksi Tomorrow membantah sengaja menggunakan informasi dua member BTS, yakni V dan Jungkook untuk salah satu adegan drama itu. Tim produksi Tomorrow membantah sengaja menggunakan informasi dua member BTS, yakni V dan Jungkook untuk salah satu adegan drama itu. Foto: (MBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim produksi Tomorrow membantah sengaja berniat menggunakan informasi dua member BTS, yakni V dan Jungkook untuk salah satu adegan drama tersebut. Bantahan disampaikan usai netizen ramai mengkritik adegan dalam Tomorrow episode 7.

"Tanggal lahir dalam daftar itu hanya kombinasi angka, dan tidak ada niat lain [di belakangnya]," kata tim produksi dikutip dari Newsen via Naver pada Selasa (17/5).

Sebelumnya, netizen ramai membahas salah satu adegan dalam episode 7 drama Tomorrow yang tayang pada Jumat (22/4). Adegan tersebut berisi daftar nama-nama orang yang baru meninggal.


Dalam daftar itu, terdapat nama Kim Tae-hyung yang lahir 30 Desember 1971. Kim Tae-hyung merupakan nama lengkap V BTS yang lahir pada 30 Desember 1995.

Netizen juga menyoroti nama Kim Yu-rim dalam daftar itu. Ia disebut lahir pada 1 September 1997, yang merupakan tanggal lahir Jungkook BTS.

Tomorrow merupakan salah satu drama Korea bergenre fantasi tayang paruh pertama 2022. Drama ini menceritakan Choi Joon-woong (Rowoon SF9), pemuda yang baru saja lulus perguruan tinggi. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan saat berusaha untuk mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia bertemu dua malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee-sun) dan Lim Ryoong-oo (Yoon Ji-on). Mereka berasal dari Tim Manajemen Krisis yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang mencoba bunuh diri.

Hal itu membuat Joon-woong tertarik. Ia kemudian memutuskan bergabung dan menjadi anggota termuda dalam tim tersebut.

Tomorrow adaptasi dari webtun hit bertajuk serupa. Naskah drama ini ditulis Park Ran dan Yujin Kim, dan disutradarai Kim Tae-yoon.

Sebelum Tomorrow, Rowoon beradu akting dengan aktris Park Eun-bin dalam drama Korea berlatar kerajaan, The King's Affection.

Sedangkan Kim Hee-seon sebelumnya membintangi Remarriage and Desires (2022). Ia juga muncul dalam drama Alice (2020) dan Room No.9 (2018).

Sementara itu, Yun Ji-on sebelumnya membintangi sejumlah drama, mulai dari You Are My Spring (2021), The Witch's Diner (2021) hingga Jirisan (2021).

Selain itu, drama Tomorrow juga dibintangi beberapa pemain lain, seperti Lee Soo-hyuk, Kim Hae-sook, Kim Nu-ri dan Moon Suh-yoon.

Tomorrow akan memiliki 16 episode. Drama Korea Tomorrow tayang setiap Jumat dan Sabtu di Netflix mulai 1 April.

(nly/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER