Cerita Ayah Wujudkan Impian Anak Bertemu Red Velvet di Allo Fest

CNN Indonesia
Sabtu, 21 Mei 2022 17:35 WIB
Herwin rela ikut menemani mulai dari daftar Allo Bank hingga mengantre di Allo Bank Festival demi memenuhi impian anaknya bertemu Red Velvet. Herwin rela ikut menemani mulai dari daftar Allo Bank hingga mengantre di Allo Bank Festival demi memenuhi impian anaknya bertemu Red Velvet. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kedatangan Red Velvet di Special Show Allo Bank Festival 2022 Day 2 disambut antusiasme meriah dari penggemarnya. Mereka pun sudah mendatangi Istora Senayan sejak Sabtu (21/5) pagi meski gate baru dibuka pukul 18.00 WIB.

Namun di antara para Reveluv yang berkerumun di Istora Senayan, tampak seorang pria paruh baya yang mengamati para Reveluv duduk manis menunggu gate dibuka.

Pria bernama Herwin tersebut datang bukan untuk menonton Red Velvet. Ia menemani putrinya untuk bertemu idolanya dan rela ikut mengantre sejak siang.

"Ini saya nemenin anak, jagain dia. Dia mau nonton Red Velvet jadi saya tungguin," tutur Herwin kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (21/5).

Herwin menyebut Shania, putrinya, sudah memberi tahu keinginan untuk datang menonton Red Velvet sejak pengumuman Allo Bank Festival beredar.

Penampilan Red Velvet pada malam ini terbilang spesial lantaran menjadi salah satu konser K-Pop pertama di Indonesia setelah dua tahun terakhir terhenti akibat pandemi.

"Anaknya emang udah kasih tahu dari sebelum-sebelumnya ada acara ini. Terus saya disuruh buka akun, suruh ini itu, jadi saya ikutin saja," cerita Herwin.

Ia kemudian ikut menemani putrinya selama proses masuk Istora Senayan untuk memastikan keamanan. Herwin sengaja mendampingi karena Shania hanya datang seorang diri.

[Gambas:Video CNN]



Selain itu, ia juga mengungkapkan sejumlah persiapan yang dilakukan sebelum berangkat hari ini. Mulai dari mengisi tenaga dengan makan, hingga membawa peralatan elektronik seperti power bank.

"Tadi sih makan dulu ya pastinya, power bank juga, dan dia juga daftarnya pakai akun [Allo Bank] saya jadi saya temani dulu. Kalau ada masalah saya temani, kalau dia bisa masuk ya sudah aman," tuturnya.

Namun, Herwin berencana tak ikut menonton Red Velvet di dalam venue. Ia hanya akan mendampingi sang anak sampai masuk Special Shows Stage, lalu menunggu sampai acara selesai.

"Jadi saya nemenin dulu sampai [anak] masuk, baru saya keluar. Soalnya crowd-nya banyak jadi saya jagain aja lah. Dia kan sendirian soalnya," ucapnya.

Red Velvet bakal memeriahkan hari kedua Allo Bank Festival 2022 yang digelar Sabtu (21/2) di Istora Senayan, Jakarta. Idol K-Pop itu dijadwalkan tampil di Special Shows Stage mulai pukul 19.00 WIB.

Selain Red Velvet, Special Shows hari ini juga akan diramaikan dengan penampilan musisi dalam negeri. Mulai dari Krisdayanti & Amora, Padi Reborn, BCL, Ari Lasso, dan Putri Isnari.

CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER