The Roundup, Film Terbaru Ma Dong-seok Tayang 1 Juni di Bioskop

Tim | CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 12:07 WIB
Film terbaru Ma Dong-seok, The Roundup, tayang 1 Juni di bioskop Indonesia. The Roundup merupakan sekuel The Outlaws. Film terbaru Ma Dong-seok, The Roundup, tayang 1 Juni di bioskop Indonesia. The Roundup merupakan sekuel The Outlaws. Foto: (K-MOVIE ENTERTAINMENT via KOBIZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ma Dong-seok kembali menjadi Detektif Ma Suk-do dalam film The Roundup. Film yang merupakan sekuel dari The Outlaws (2017) ini bakal tayang di bioskop Indonesia bulan depan.

"Don Lee aka Ma Dong-seok, Son Sukku. 1 Juni di bioskop Indonesia," cuit distributor film CBI Pictures, Jumat (20/5).

The Roundup fokus pada kehidupan Detektif Ma Suk-do (Ma Dong-seok). Film ini pun berlatar empat tahun setelah Ma Suk-do menyapu bersih Jang Chen (Yoon Kye-sang) dan anggota grupnya.


Ma Suk-do dan tim mendapatkan misi untuk membawa tersangka yang kabur ke Vietnam kembali ke Korea Selatan. Ia pun terbang ke Vietnam untuk mengejar tersangka.

Namun, setibanya di sana, Ma Suk-do menemukan kasus pembunuhan tambahan dan mendengar tentang pembunuh kejam yang melakukan kejahatan pada turis beberapa tahun terakhir.

Film The Roundup (2022)Aksi Ma Dong-seok sebagai detektif Ma Suk-do dalam film The Roundup (2022). Foto: (K-MOVIE ENTERTAINMENT via KOBIZ)

Oleh sebab itu, demi menangkap penjahat yang belum pernah ditemui sebelumnya, Ma Suk-do dan tim harus bekerja lebih keras.

The Roundup masih diarahkan sutradara Kang Yoon-sung yang sebelumnya juga menyutradarai film The Outlaws (2017). Film ini dibintangi beberapa wajah berbeda dari sebelumnya, seperti Son Suk-ku, Ha Joon, dan Han Woo-yul.

Sementara itu, wajah-wajah lama pun masih akan kembali, seperti Choi Gwi-hwa, Park Ji-hwan, serta Heo Dong-won.

The Roundup telah tayang lebih dahulu di Korea Selatan, yakni sejak 18 Mei. Film tersebut, berdasarkan data Dewan Perfilman Korea diakses pada Sabtu (21/5), telah menjual 2.041.155 tiket.

Angka tersebut membuat The Roundup langsung menempati posisi kedua film terlaris di Korea Selatan pada 2022. Film Ma Dong-seok itu berada tepat di bawah Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan 5.303.001 tiket.

Dengan kata lain, The Roundup menjadi film lokal terlaris di Korea Selatan. Posisi kedua ditempat The Pirates: The Last Royal Treasure dengan penjualan 1.339.242 tiket.

Sementara itu, film pendahulunya, yakni The Outlaws menjadi film terlaris kelima di Korea Selatan dengan penjualan 6.879.844 tiket. 

Penggemar di Indonesia bisa menonton aksi Ma Dong-seok kembali menjadi Detektif Ma Suk-do dalam waktu dekat. The Roundup tayang 1 Juni di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]



(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER