Vierratale Tutup Allo Bank Festival 2022 Day 2 dengan Klimaks

CNN Indonesia
Sabtu, 21 Mei 2022 22:45 WIB
Vierratale sukses menutup gelaran Allo Bank Festival 2022 Day 2 dengan klimaks. Vierratale sukses menutup gelaran Allo Bank Festival 2022 Day 2 dengan klimaks. (Screenshot dari Instagram @vierratale___)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vierratale sukses menutup gelaran Allo Bank Festival 2022 Day 2 dengan klimaks. Penampilan dari Vierratale di Outdoor Stage hadir tepat Red Velvet rampung memeriahkan panggung Special Shows.

Cuaca cerah di sepanjang acara hingga malam hari tak menutup Widy dkk untuk membawa kesenduan kepada penonton melalui tembang-tembang klasik mereka.

Sejak awal set, Vierratale langsung menghajar para penonton lewat medley dua hit andalan, Seandainya dan Perih. Curahan emosi pedih dari Widy pun sempat tertuang melalui pekikan scream di akhir lagu Perih.


Kombinasi penonton Outdoor dan Special Shows pun membuat keramaian semakin merapat ke depan ketika Dengarkan Curhatku mulai dimainkan.

Terpantau para penonton Special Shows yang sudah lebih dahulu keluar, juga melipir menuju Outdoor Stage untuk meramaikan suguhan penampilan Vierratale.

Selepasnya, Widy cs masih nampak luwes untuk menyapa para penonton yang masih setia sedari pagi dengan lagu Bersamamu. Gemuruh sing along dari penonton kembali mengalun rapi bersama dengan dentingan piano Kevin Aprilio.

Energi penonton semakin membuncah ketika tempo dan distorsi mulai masuk di tengah lagu. Widy dan Raka Cyril mengikuti kehebohan penonton lewat stage act yang mantap.

Di tengah penampilan, Vierratale memilih untuk mengambil napas lewat lagu Butuh Waktu, Kesepian dan Rasa Ini.

Mereka membiarkan penonton untuk berteriak mengikuti lagu demi lagu. Penampilan Vierratale seakan tersaji khusus untuk melepaskan penat dan emosi tertahan dari para pengunjung allo bank fest hari kedua.

Di akhir penampilan, lagu Terlalu dan Jadi yang Kuinginkan pun menutup set klimaks nan emosional dari Vierratale di akhir hari kedua Allo Bank Festival 2022.

Tercatat, Vierratale membawakan sepuluh lagu di atas panggung Outdoor Shows Allo Bank Festival 2022, yaitu Seandainya, Perih, Dengarkan Curhatku, Bersamamu.

Kemudian ada Cinta Butuh Waktu, Kesepian, Rasa Ini, Terlalu Lama, Jadi yang Kuinginkan. Sebagai encore, Vierrratale membawakan Takut sembari diikuti nyanyian dari penonton.

CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

(far/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER