HIVI! Bikin Penonton Allo Fest 'Tak Sanggup' Hadapi Hari Senin

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 20:55 WIB
HIVI! membuat pengunjung Allo Bank Festival 2022 ingin Minggu (22/5) malam berlangsung lebih panjang. HIVI! membuat pengunjung Allo Bank Festival 2022 ingin Minggu (22/5) malam berlangsung lebih panjang. (CNN Indonesia/Mohammad Farras)
Jakarta, CNN Indonesia --

HIVI! membuat pengunjung Allo Bank Festival 2022 ingin Minggu (22/5) malam berlangsung lebih panjang. Band tersebut tampil di malam terakhir festival musik itu dengan membawakan sejumlah lagu hit mereka.

Tampil setelah Fourtwnty di Special Shows, HIVI! langsung meriuhkan penonton di stage Outdoor Shows dengan Indahnya Dirimu. Interaksi keempat vokalis di atas panggung terbangun begitu menyala sejak lagu pertama dimainkan.

Neida, Ilham, Febrian Nindyo dan Ezra begitu mudah untuk membuat para penonton terpesona lewat lagu demi lagu yang dimainkan malam itu.


Mereka kemudian membawakan lagu Sama-Sama Tau, Tersenyum, Untuk Siapa?, Bumi Bulan, dan Orang Ketiga bergiliran memukau pengunjung di outdoor area. Ketika lagu Pelangi dimainkan, sorak sorai penonton yang memadati pun semakin meramaikan petang itu.

Dalam memainkan lagu-lagunya di Allo Bank Festival 2022 kali ini, HiVi! terdengar memainkan aransemen yang menyemarakkan suasana festival. Mereka pun membiarkan nyanyian dari penonton mengiringi merdunya pembagian suara empat vokalis.

Mereka juga tak lupa berinteraksi dengan penonton yang memenuhi pelataran panggung Outdoor Shows di halaman Istora Senayan.

"Sudah capek belum? Besok Senin, mau kuliah atau libur?" tanya Ilham.

"Libuuuuur," jawab kompak penonton bergema.

"Simpan handphone kalian masing-masing, ini konser musik. Kita nikmati bareng-bareng dengan nyanyi bareng-bareng!," seru Ilham yang disambut teriakan penonton.

HIVI! di Allo Bank Festival 2022HIVI! membuat pengunjung Allo Bank Festival 2022 ingin Minggu (22/5) malam berlangsung lebih panjang.: (CNN Indonesia/Mohammad Farras)

Penonton terus hanyut dalam deretan lagu-lagu yang dibawakan HIVI!. Mereka mengayunkan tangan di atas, berjingkrak-jingkrak, hingga ikut menyanyikan lagu-lagu band tersebut.

Menjelang akhir lagu, ribuan penonton mengikuti ayunan tangan dari para vokalis sehingga menciptakan ombak yang memukau. Ombak ayunan tangan tersebut berlanjut sampai intro Mata Hati mulai dimainkan.

Kedua lagu tersebut terlihat belum meredam semangat dan energi penonton untuk meneriakkan bait-bait familiar.

Menuju akhir set, HiVi! membawakan Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi dengan aransemen ringan dan minimalis demi meredam lelah di sepanjang set. Jatuh, Bangkit Kembali kemudian resmi menutup meriahnya penampilan gemerlap dari HiVi! malam itu.

Tercatat ada 11 lagu yang dibawakan HIVI! malam ini, mulai dari Indahnya Dirimu, Sama-sama Tau, Tersenyum Untuk Siapa?, Bumi Bulan, Orang Ketiga, Pelangi, Remaja, Satu-satunya, Mata ke Hati, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, dan Jatuh Bangkit Kembali.

CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

(far/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER