Irene Red Velvet Mampir ke Bali Usai Tampil di Allo Bank Festival

Tim | CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 14:40 WIB
Irene Red Velvet kedapatan berkunjung ke Bali setelah manggung di Allo Bank Festival 2022 di Jakarta pada Sabtu (21/5). Irene Red Velvet kedapatan berkunjung ke Bali setelah manggung di Allo Bank Festival 2022 di Jakarta pada Sabtu (21/5). (Dok. SM Entertainment via redvelvet.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Irene Red Velvet kedapatan berkunjung ke Bali setelah manggung di Allo Bank Festival 2022 di Jakarta pada Sabtu (21/5). Nama Irene dan Bali pun trending di media sosial, Senin (23/5).

Sejumlah unggahan penggemar di media sosial ramai beredar sejak Minggu (22/5) malam. Unggahan itu menampilkan kedatangan Irene di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kedatangan Irene di Bandara I Gusti Ngurah Rai pun disambut oleh penggemarnya. Bahkan dalam sebuah video yang diunggah akun @gummyhun, Irene bersedia memberikan tanda tangan dan berjabat tangan dengan penggemar.




Irene yang mengenakan pakaian casual berlapis outer kuning tampak santai dan hanya ditemani oleh seorang kru. Ia pun ramah menyapa penggemarnya saat tiba di Bandara.

Pada unggahan netizen lainnya, Irene Red Velvet kedapatan mengunjungi sebuah supermarket di Bali. Ia tak sungkan mendorong sendiri trolley dan memilih-milih makanan yang tersaji.

Kedatangan Irene Red Velvet juga sempat diabadikan oleh akun @nonakimchii. Ia menduga Irene tengah dalam syuting sebuah proyek mengingat idol itu berjalan sembari direkam kamera.





CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada @gummyhun dan @nonakimchii untuk mengutip unggahan mereka.

Sementara itu, kedatangan Irene Red Velvet ke Bali disebut hanya sendirian lantaran lima personel grup lainnya langsung bertolak ke Korea Selatan. Irene sendiri ke Bali disebut hanya mampir sebelum kembali ke Korea.

Kedatangan Irene ke Bali kali ini bukan kali pertama. Sebelumnya ia pernah datang ke Bali pada 2018 bersama keluarganya.

Sebelum ke Bali, Irene bersama Red Velvet sukses menghangatkan panggung Special Shows Allo Bank Festival 2022 pada Sabtu (21/5) malam di Istora Senayan, Jakarta.

Penonton sontak histeris ketika Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri naik ke panggung Special Shows. Sebelumnya, Reveluv meneriakkan nama member berkali-kali hingga lokasi konser bergemuruh.

Dalam acara tersebut, Red Velvet membawakan sejumlah lagu, seperti Feel My Rhythm, Queendom, Hello Sunset, dan Red Flavour.

Selain itu, para member Red Velvet juga sempat mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka karena membuat grup itu mencapai 300 juta views untuk lagu terbarunya, Psycho.

"Rasanya seperti igin terbang," kata Seulgi mengutarakan perasaannya soal capaian tersebut.

"Karena ada fans seperti di sini makanya kami bisa mencapai hal itu," timpal Wendy.

"Salah satu alasan kembali ke Indonesia ya karena suara-suara ini," kata Seulgi yang disambut meriah dari Reveluv. "Setelah dua tahun baru kali ini kami mendengar suara sebesar ini, saya sampai merinding,"

[Gambas:Video CNN]



(end/end)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER