Kim Woo-bin Positif Covid, Seluruh Kegiatan Dihentikan

CNN Indonesia
Rabu, 25 Mei 2022 15:07 WIB
Aktor Kim Woo-bin dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (24/5). Aktor Kim Woo-bin dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (24/5). (Foto: Netflix via AM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

AM Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor Kim Woo-bin positif Covid-19. Oleh karena itu, Kim Woo-bin akan menangguhkan semua kegiatannya untuk sementara waktu.

Menurut agensinya, Kim Woo-bin diketahui positif Covid-19 melalui pemeriksaan mandiri pada Selasa (24/5).

"Kim Woo-bin telah dites positif setelah melakukan tes mandiri kemarin. Setelah itu, ia mengambil tes antigen cepat dan menerima hasil positif," kata agensi dilansir dari Newsis yang diberitakan pada Selasa (24/5).


Setelah hasil tersebut, Kim Woo-bin menghentikan semua jadwalnya, termasuk hadir dalam acara memperingati pameran Jaeger-LeCoultre.

Aktor kelahiran 1989 itu kini menjalani karantina di rumahnya sesuai dengan panduan otoritas kesehatan setempat. Maka dari itu, agensi meminta pengertian semua pihak atas kondisi tersebut.

"Harap dipahami bahwa dia tidak dapat menghadiri acara itu karena situasi saat ini," pungkas agensi.

Kim Woo-bin kini tengah membintangi drama Korea Our Blues (2022). Ia berperan sebagai Park Jung-joon, kapten kapal di Pulau Jeju.

Dalam wawancara jelang pemutaran dramanya, sang aktor mengaku gugup kembali ke layar kaca usai vakum enam tahun akibat menjalani perawatan kanker nasofaring.

"Jadi pertama, saya gugup. Jadi saya sangat gugup untuk makan. Saya memang muncul di variety show dan beberapa iklan. Tapi aku sangat senang dan bersyukur bisa tampil di serial drama dan bisa bertemu kalian semua," kata Kim Woo-bin.

"Saya mengikuti perjalanan emosional Park Jung-joon. Dan ketika saya bersiap untuk peran itu, saya ingin memahami lingkungan tempat tinggalnya, jadi saya pergi ke Jeju lebih awal daripada yang lain untuk bertemu dan berbicara dengan beberapa kapten kapal," imbuhnya.

Tak hanya itu, ia juga mengikuti penyelam Haenyeo untuk melihat aktivitas mereka dan juga belajar cara memotong ikan.

"Ya, jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk mencoba memahami karakter ini," pungkas Kim Woo-bin.

Drama Our Blues disutradarai Kim Kyu-tae. Sedangkan naskahnya ditulis No Hee-kyung. Drama ini dibintangi jajaran aktor dan aktris kenamaan Korea, seperti Lee Byung-hun, Han Ji-min, Shin Min-ah dan Kim Woo-bin.

(nly/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER